Wisata Pantai Yang Cukup Menarik

Halo sobat pesona nusantaraku Tepi laut Anyer populer dengan keelokan pantainya serta pasirnya yang putih. Subjek darmawisata di tepi laut Anyer Banten ini ialah salah satu saran tempat darmawisata yang sesuai buat keluarga, terlebih bila Kamu bermukim di Jakarta yang hendak berangkat liburan. Tidak cuma darmawisata tepi laut Anyer saja, para wisatawan yang melancong di Banten dapat pula menikmati indahnya Tepi laut Carita Banten.

Dilansir dari sumber pesona nusantaraku Tepi laut Anyer terdapat di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serbu. Sebaliknya, tepi laut Carita berada di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang. Apabila dari Jakarta, hingga tempat darmawisata yang lebih dekat buat dijangkau merupakan tempat darmawisata tepi laut Anyer dari tepi laut Carita. Obyek darmawisata tepi laut Carita posisinya sedikit lebih jauh disebabkan aspek geografisnya, sedangkan tepi laut Carita hadapnya langsung ke Antara Sunda. Tetapi, ini bukan sesuatu permasalahan yang berarti sebab jarak antara Anyer serta Carita dapat dikatakan lumayan dekat buat ditempuh. Terlebih bila Kamu bawa alat transportasi sendiri, bagus itu memakai motor ataupun cakra 4.

Buat harga karcis masuk Tepi laut Anyer, konsumen bis besar 500 ribu, bis kecil 250 ribu, mobil ataupun sedan 50 ribu, motor 15 ribu. Tiap orang yang turut, tercantum pula kanak- kanak, hendak dikenai bayaran masuk 5 ribu. Darmawisata tepi laut Anyer ini dibuka tiap hari sepanjang 24 jam.

Salah satu perihal yang menarik di tepi laut Anyer merupakan dapat memandang panorama alam Gunung Krakatau, Kamu dapat melihatnya dengan cara nyata gunung itu dari tepi laut Anyer. Pemandangan tepi laut yang bagus serta mempunyai karakter beberan pasir putih serta hawa tepi laut yang adem merupakan kelebihan dari darmawisata tepi laut di Anyer.