Ulasan Anime Blood Lad

Anime Blood Lad sebagai salah satunya seri yang diadaptasi dari manga dengan judul yang serupa. Narasi yang diperkembangkan berjenis supernatural, iblis, dan humor yang sudah tentu benar-benar direferensikan oleh beberapa pemirsa anime.

Ulasan Anime Blood Lad

Meskipun beberapa dari pencinta anime yang kurang sukai dengan deskripsi dari anime ini sebab bisa disebut masih terlampau kuno. Tetapi untuk yang ingin ketahui berkenaan anime Blood Lad ini, telah saya rangkumkan ulasannya ini.

Skenario

Menceritakan mengenai kehidupan seorang vampire yang hidup di dunia setan dan profesinya sebagai bos, vampir itu namanya Staz. Sampai satu saat, dia berjumpa dengan Fuyumi yang seorang manusia. Entahlah darimanakah dan bagaimana dapat manusia dapat masuk kedunia setan, tetapi karena keinginantahuan Staz mengenai kehudipan manusia, dia bawa Fuyumi masuk kedunianya.

Namun, hal tidak tersangka terjadi, Fuyumi mendadak terserang dan dibunuh oleh lawan Staz. Karena dia berasa bersalah, Staz janji akan menghidupakan kembali Fuyumi dan mengembalikannya kedunia manusia.

Watak

Watak intinya ialah Staz dan Fuyumi, tetapi yang paling mengagetkan ialah, di tiap adegannya selalu banyak yang datang watak aneh yang konyol yang sanggup menghidupakan tiap peranannya.

Lajur Narasi

Cerita dalam anime yang semestinya berdasar belakang kegelapan atau alam ghaib, justru jadi narasi yang konyol karena watak dari Staz. Jalan ceritanya juga pun demikian cepat dan tidak berbelit-belit

 

kunjungi juga Nonton Anime