Bulan puasa tiba agar kita bisa melakukan banyak aktivitas baru. Beberapa kegiatan yang bisa kami katakan belum pernah kami lakukan sebelumnya.

Salah satu kegiatan yang paling menarik adalah mencari restoran dan buka puasa bersama. Kedua aktivitas tersebut menjadi primadona di bulan puasa. Kami juga bisa memesan buku di Kediri.

Lagi butuh travel malang surabaya maupun travel surabaya malang? Silahkan bisa langsung kunjungi tautan tersebut.

Kota yang juga menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Timur ini tentunya memiliki banyak tempat menarik untuk kita tawarkan.

Jika kita berbicara tentang tempat ngabuburit di kediri, ada beberapa tempat yang bisa kita kunjungi. Tempat yang akan kita kunjungi pasti akan sangat menyenangkan dan mengasyikkan. Beberapa tempat yang bisa kita kunjungi adalah:

Monumen Simpang Lima Gumul

Mendengar kata Simpang Lima pasti teringat dengan Simpang Lima di Semarang yang juga dikenal sebagai salah satu tempat wisata di Semarang. Sayangnya simpang lima ini bukanlah simpang lima tempat di Semarang. Simpang Lima Monumen ini juga dikenal dengan nama Monumen Simpang Lima Gumul.

Sebuah meeting point sekaligus tempat menginap yang cukup asik di Kediri. Biasanya tempat ini ramai saat berbuka puasa. Banyak orang akan menghabiskan waktunya di tempat ini. Kegiatan yang mereka lakukan sangat beragam, ada yang hanya duduk-duduk. Namun, ada juga yang melakukan berbagai aktivitas di lokasi ini.

Biasanya banyak anak muda yang duduk santai dan beraktivitas bersama komunitasnya di lokasi ini. Kegiatan komunitas ini juga menjadi tontonan yang menyenangkan untuk mengisi waktu ngabuburit Anda. Tempat ini juga menjadi tempat yang terkenal untuk berfoto. Saat malam tiba, banyak fotografer biasanya berkumpul di sekitar tempat ini.

Mereka yang datang tentunya berbekal berbagai jenis kamera yang siap mengabadikan suasana di tempat ini. Jika sudah waktunya berbuka puasa kita tidak perlu khawatir karena akan banyak pedagang yang membuka warung di tempat ini. Kita bisa menemukan banyak jenis makanan disini. Pastinya, tempat ini tidak akan mengecewakan Anda yang mencari tempat menginap.

Taman bunga matahari

Nama taman bunga matahari terjadi di beberapa kota, banyak kota yang memiliki taman bunga matahari sebagai salah satu tujuan wisatanya. seperti taman bunga matahari yang merupakan salah satu tujuan wisata di Bantul. Kota Kediri sendiri memang tidak ingin dilampaui oleh beberapa kota yang memiliki taman bunga matahari.

Nama taman bunga matahari yang terletak di Jl. Selomangleng No. 143, Pojok, Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, bisa disebut cukup terkenal di kalangan orang Kediri. Sebagai salah satu taman bunga terindah di Indonesia, tempat ini tentunya menjadi suatu keharusan bagi kita. Berada di tengah ladang bunga matahari akan menyenangkan.

Apalagi jika kita datang bersama keluarga atau kerabat, suasananya bakal ramai. Tempat ini sangat menarik untuk kita kunjungi. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan di tempat ini seperti: B. Berfoto atau sekedar menikmati suasana. Kunjungi tempat ini saat semua bunga sedang mekar.

Sehingga tempat ini menjadi spot foto yang sangat bagus dan menarik. Kita bisa mengajak keluarga untuk mengunjungi tempat ini. Anak kecil akan senang bermain dan berada di tengah-tengah ladang bunga matahari seperti ini.