Review MSI Aegis RS 2021 Komputer Dekstop Gaming

Desktop gaming mid- tower Aegis RS MSI( diawali dari$1. 999;$2. 499 dikala dites, dalam bentuk 11TE- 089US) yakni yang awal kita uji dengan salah satunya processor desktop” Rocket Lake” Angkatan kesebelas Intel yang terkini, terutamanya Core 8 utama i7- 11700K pada motherboard MSI Z590.

Casingnya yang direncanakan dengan cara bagus serta bagian bermutu besar menghasilkan alternative yang menarik untuk membuat tower Kamu sendiri.

Pengetesan permainan kita menampilkan bila Aegis ditopangk dengan cara bagus menantang Alienware Aurora R10 Ryzen Edition, walaupun AMD Ryzen 7 5800X tower itu sedikit terus menjadi kokoh di program lain. Tersedianya sedang senantiasa jadi kasus buat desktop gaming( atau lebih spesial kembali, bagian pokoknya) di dini 2021,

tetapi apabila Kamu bisa mendapatkan Aegis RS disekitaran harga catatan MSI, itu yakni angka yang bagus sekali, komplet dengan kartu film Nvidia GeForce RTX 3080 yang sulit diperoleh. Ini mendapatkan apresiasi Alternatif Pengedit terbaru kita buat tower permainan kategori menengah serta atas.

Suasana Aftermarket yang Kece

Tidak terdapat yang terbatas hal Aegis RS. Ini mengenakan bagian sedia maanfaatkan yang dapat Kamu membeli dari retail electronic, sampai memungkinkannya buat membuat tower ini sendiri, ataupun mempertingkat bit dengan kaum cadang standard demikian tahun ke depan. Namun mengapa menggabungkannya sendiri dikala MSI melaksanakan dengan bagus sekali serta mencakup seluruh dengan jaminan metode?.

msi-aegis-rs-3080

Pengerjaan https://teknoinfo.id dimulai dengan casing MSI MPG Gungnir 110R, yang mempunyai dimensi besar buat mid- tower mempunyai dimensi 19 x 8, 5 x 17, 7 inch( HWD). Arsitektur aluminium serta kaca temper yang muncul menyorakkan seni” gamer” serta tawarkan pemandangan bidang dalamnya yang besar. 3 kipas RGB 120mm nampak melalui panel depan yang terdiri, yang dapat dilepaskan buat tersambung penapis abu yang dapat dicuci. Penapis abu lain pada bagian atas tower dapat dilepaskan biar mudah dibersihkan.

Di wajah penapis terdapat 3 port USB 3. 2 Gen 1( satu Type- C, 2 Type- A) serta jack mikrofon terpisah serta headset.

Terdapat pula tombol power, reset, serta LED; yang sangat akhir aktifkan bentuk pencerahan RGB di antara peranti keras serta peranti lunak, yang berarti aku kerjakan pada bentuk pengetesan awal mulanya aku buat memungkinkannya pengawasan pencerahan di program MSI Center yang terkini.

Terus menjadi banyak pencerahan RGB berasal dari kipas balik 120mm serta waterblock penyejuk cair MSI Coreliquid 120R. Seluruh menerangi bidang dalamnya dengan jelas. Pencerahan dapat diredupkan ataupun dimatikan di program MSI Center. Gedung ini tidak memiliki baris pencahayaan LED spesial, walaupun tidak terdapat yang menahan Kamu menaikkan sebagian.

Bersih Luar serta Dalam

Tersambung bagian dalam Aegis RS segampang membebaskan 2 skrup per panel sisi.

Bagian spesial memiliki performa yang kekinian serta bersih. Pass- through kabel yang ditaruh dengan cara bagus pada dulang motherboard piket kabel yang nampak seminimal bisa jadi. Alokasi energi ATX MSI MPG A750GF 750- watt yang selengkapnya modular membantu meminimalisir kabel; itu terasing di bagian dasar terpisah dalam bentuk modern. Aman, terdapat penapis abu memindahkan di atas mengkonsumsi alokasi energi pada bagian dasar tower.

Kartu GeForce RTX 3080 yakni MSI RTX 3080 Ventus 3X OC yang sedikit di- overclock.( Lihat ulasan kita hal MSI GeForce RTX 3080 Gaming X Trio yang seragam.) Braket cagak logamnya membuat nampak terus menjadi besar dari RTX 3080 lazim. Ia memiliki satu HDMI serta 3 connector DisplayPort.

Motherboardnya yakni MSI Z590 Membela WiFi, kediaman Z590 ATX entry- level. 2 dari 4 slots UDIMM diisikan oleh materi 8GB Crucial Ballistix DDR4- 2666 dengan totalitas 16GB memory gerakan dobel. Ini yakni minimun buat metode game, tetapi mungkin selaku bagian sangat gampang buat dipertingkat esok.

Aegis RS memakai support chipset Z590 buat PCI Cepat 4. 0 dengan solid- state drive 1TB XPG Gammix S70.( Kita memiliki amatan terpisah dari drive ini dalam pembuatan.) Heatsink besar SSD piket temperatur sedang senantiasa terkendali buat konsumsi selalu.

Buat penyimpanan bonus, terdapat ruangan buat drive 2, 5 inch di atas bagian alokasi energi. Bagian lain tower memiliki teluk 2, 5 inch serta 2 teluk 3, 5 inch, yang sangat akhir di wajah alokasi energi.

Bagian pengetesan kita memiliki hard drive 2TB di salah satunya ruangan 3, 5 inci. Service drive jadi mudah sebab caddie slide- out tanpa perlengkapan.

Seluruh tempat di tower ini mendapatkan banyak saluran hawa. Terdapat banyak ketegangan kipas sebab casingnya kebanyakan selaku design terbuka, tetapi berbicara kecil serta bersuatu dengan kerangka balik. Kipas CPU berkarakter bagus, tidak memvariasikan kecekatan putarannya pada masing- masing ekskalasi CPU. Main permainan di sisi tower ini dengan sejodoh earphone ataupun speaker terbuka bukan permasalahan.

Standard Wi- Fi 6E Terkini

Motherboard WiFi Z590 Membela menambahkan kartu nirkabel Intel AX210 yang membagikan sokongan Bluetooth serta standard Wi- Fi 6E terkini. Antena externalnya, nampak di dasar, wajib terpasang buat capaian yang berarti.

Alternatif port mencakup banyak port USB Type- A( satu USB 3. 2 Gen 2, 2 3. 2 Gen 1, serta 4 2. 0), USB- C 3. 2 Gen 2×2, Ethernet 2. 5Gbps, serta 6 jack audio( mikrofon, gerakan masuk, line- out, serta tengah, sisi, serta balik). Terdapat pula port PS atau 2 buat keyboard IBM Bentuk Meter lama Kamu yang tidak bisa dilepaskan begitu saja. Connector HDMI serta DisplayPort tidak diaktifkan sebab tower ini memiliki kartu grafis spesial.

Sangat akhir, Aegis RS memadukan keyboard serta mouse yang lebih bagus dibandingkan rerata free yang Kamu dapat dengan tower ritel.

Keyboard Vigor GK30 tawarkan lampu kerangka beraneka ragam warna serta jenis graf kasar, walaupun tidak terdapat feature spesial yang lain. Mouse gaming Clutch GM08 lebih bermutu, dengan metode berat yang dapat diganti serta tombol pengalih DPI. Semacam keyboard, ini membuat seluruh perihal sedang senantiasa biasa dengan jaringan kabel USB.

Memandu Aegis RS dalam 3, 2, 1: Meletus Dengan” Rocket Lake”

Aegis RS 11TE- 089US dengan harga$2. 499 yang diulas di mari ialah bentuk terkuat di barisan. Direncanakan buat tersedianya di akhir April 2021, ini mencakup Core i7- 11700K 8 utama 16- thread dengan penyejuk cair( pos 3. 6GHz, hingga 5. 0GHz turbo), kartu grafis GeForce RTX 3080 10GB, DDR4- 2666 16GB memory gerakan, solid- state drive 1TB PCIe 4. 0 dengan Windows 10 Home, serta hard drive 2TB. Jaminan cuman satu tahun; hendak bermanfaat buat mempertingkat ke 3 tahun di tower semahal ini.

Aransemen Aegis RS ini yakni angka yang baik apabila Kamu dapat mendapatinya disekitaran MSRP. Alienware Aurora R11 yang cocok dengan CPU Core i7- 10700K yakni$2, 715 dikala penyusunan ini; Aku melihat versus Core i7- 11700K dari Corsair Vengeance i7200 di web pemasok itu pada harga yang lebih besar$3. 199, walaupun dengan memory 32GB serta jaminan 2 tahun.