sprei bermotif

Pilih mana, sprei Polos vs Sprei bermotif

Memilih terkadang menjadi pilihan yang sulit jika kita tidak tahu bagaimana cara memilih sprei yang benar sesuai dengan kebutuhan kita.

Termasuk saat kita memilih sprei polos atau sprei bermotif.

Banyak juga diantara kita yang akhirnya bingung harus membeli yang mana. Walaupun sebenarnya, antara keduanya tidak ada yang lebih bagus dan lebih buruk.

Nah, pada kesempatan ini kita akan membahas sprei polos vs sprei bermotif. Apa kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Yuk kita simak sama-sama.

Sprei Polos

Baik, kita mulai dengan mengupas terkait dengan sprei polos.

Sprei polos ini sangat cocok digunakan untuk ruangan yang tidak terlalu luas. Jika ruangan kamar anda sempit dan tidak luas sebaiknya gunakan sprei polos.

Terserah bahannya apa. Mau dominan katun atau tidak, mau sprei waterproof atau tidak.

Yang jelas, ukuran ruangan sangat pengaruh pada sprei yang anda gunakan. Karena sprei polos ini memberikan efek luas pada ruangan anda.

Ruangan akan terasa lebih lega dan luas jika anda menggunakan sprei polos dikamar yang sempit. Akan berbeda jika anda menggunakan sprei bermotif.

Ruangan akan terasa semakin sempit dan sumpek.

Cuma, kekurangan sprei polos terlihat tidak ada estetikanya. Bahkan, seringkali terlihat mudah kotor sehingga membuat tempat tidur terkesan jorok.

Sprei Bermotif

Sedangkan sprei bermotif sangat cocok digunakan untuk ruangan kamar tidur yang luas. Dan tidak cocok digunakan untuk ruangan yang sempit.

Jika anda memaksakan diri menggunakan diruangan yang sempit, maka ruangan terlihat sempit dan sumpek. Ini akan berpengaruh pada kenyamanan.

Jika akhirnya anda tidak nyaman, tentu saja hal ini tidak bagus untuk kesehatan.

Jadi, jika anda ingin menggunakan sprei bermotif, maka perhatikan ukuran kamar tidurmu. Mungkin kamar tidur dengan ukuran 5 x 5 cukup layak menggunakan sprei jenis ini.

Tapi, untuk kamar dengan ukuran 3 x 4 m sebaiknya gunakan yang polos saja.

Disisi lain, menggunakan sprei bermotif membuat ruangan menjadi lebih hidup dan bergariah. Tentu saja jika digunakan diruanga nyang luas.

Itulah beberapa perbedaan yang cukup signifikan antara sprei polos dan sprei bermotif. Walaupun anda bebas menggunakan yang mana, tapi menempatkannya ditempat yang tepat akan membantu anda mendapatkan ruang tidur yang nyaman untuk ditempati.

Lihat disini : https://www.aishasprei.com/anak-susah-tidur-coba-atasi-dengan-cara-ini-bunda/