10 Potret Romantis Arbani Yasiz Beri Kejutan Ulang Tahun Syahra Larez

 

Kalau dalam waktu yang dekat suami anda akan ulang tahun, maka kalau begitu lebih baik jangan lewatkan waktu ini untuk bisa memberikannya surprise. Meski memang terkesan sederhana, dengan membuat kejutan kepada orang tersayang membutuhkan persiapan matang. Untuk bisa mewujudkan rencana ulang tahun si suami, maka Mama tak boleh setengah-setengah dalam melakukannya. Dengan memberi kejutan ulang tahunnya ini, maka akan bisa terjalin hubungan berrumah tangga yang makin mesra dan juga harmonis. Kali ini akan dibahas apa saja ide kejutan kepada si suami yang dapat Mama coba.

Memberi Kejutan Dadakan Di Kantor Suami

Ada salah satu ide kejutan ultah yang bisa dilakukan demi membuat si suami bahagia pada hari istimewanya yaitu memberikan surprise pada meja kerja kantor. Tentu kejutan ultah satu ini yang telah mendapat izin sang atasan. Untuk kejutan ultah satu ini maka gunakanlah saja kertas karton yang nberwarna-warni misal yang dibentuk dengan tulisan seperti “Happy Birthday”. Lalu hal selanjutnya yang Mama bisa lakukan yaitu meletakkan balon saja sebagai hiasan untuk kejutan ultah ini. Cara kejutan ultah ini bisa para Mama lakukan pada saat jam waktu istirahat kantor.

Lalu untuk bisa melakukan kejutan ulang tahun ini maka tentunya Mama sudah berkoordinasi juga dengan beberapa pihak atau teman kantornya. Lalu datang saja ke ruangannya dengan secara tiba-tiba sembari membawa kue birthday. Pasti si suami akan kaget akan kejutan yang telah Mama berikan. Jika memang tidak memungkinkan, maka Mama dapat saja mengirimkan paket yang berupa kue/ donat yang berbentuk hati di kantor suami. Lalu untuk bisa menambah kesan yang romantis dalam kejutan ultah ini, tambahkan saja ucapan ulang tahun untuk suami dan “I love you” di bagian atasnya atau di bagian samping kue.

Memberi Suami Kejutan Ketika Baru Bangun Tidur

Anda bisa coba membuat si suami terkejut pada hari ulang tahun yaitu dengan memberikan surprise saat pagi hari ketika ia baru saja bangun tidur. Untuk kejutan ultah satu ini maka tentu anda harus bangun lebih pagi. Mama bisa saja menggunakan ide sederhana seperti penggunaan sticky note yang berwarna-warni dan yang dibentuk dengan tulisan seperti Happy Birthday. Lalu selanjutnya kemudian ditempel di cermin wastafel.

Tidak sampai situ saja, saat si suami menuju ruang makan maka biarkan mendapati menu makanan sarapan tak biasa. Maka Mama dapat saja menyediakan kue ultah atau birthday cake dengan beserta lilin tentu yang siap akan ditiup. Sisipkan catatan kecil juga berisi ucapan dan doa-doa di bagian piring makannya. Dengan cara tersebut maka adalah ide sangat bagus bagi pasangan suami istri. Lalu hal ini bisa membuatnya makin bahagia dan juga merasa makin istimewa.

Berikan Kado Terbaik Sesuai Yang Disuka Oleh Suami

Tentu ada masih banyak lagi ide kejutan ulang tahu lainnya yang bisa diterapkan. Momen ulang tahun ini tentu lebih baik disiapkan dengan lebih baik. Sehingga ulang tahun tersebut bisa menjadi momen terbaik dan susah terlupakan. Anda juga bisa menyiapkan kado terbaik sebagai tips ulang tahun lainnya. Pastikan kado ulang tahun ini yang suami suka dan juga bermanfaat untuk ke depannya. Jika anda sudah mengenal si suami lama, maka tentu tips kejutan ulang tahun satu ini akan mudah untuk diterapkan.

 

By sartika