Permainan Pickleball

Permainan Pickleball adalah permainan luar ruangan keluarga yang populer secara internasional yang dicintai oleh banyak orang karena kemudahan dan fleksibilitasnya. Permainan Pickleball   adalah permainan yang dimainkan dengan bola berlubang, dayung khusus, dan jaring, tetapi tidak seperti Crossnet, ini membutuhkan satu jaring yang diturunkan untuk membuatnya disukai oleh anak-anak dan orang dewasa.

Apa itu Permainan Pickleball?

Permainan Pickleball adalah permainan olahraga di luar ruangan yang melibatkan tim melakukan tendangan voli dengan cara strategis untuk mencetak poin. Meskipun aturan bola permainan Pickleball relatif lebih mudah daripada olahraga raket lainnya, lapangan dan struktur penilaian merupakan tantangan yang sehat untuk membuatnya menyenangkan.

Jumlah Pemain: 2/4.

Usia: Menyenangkan untuk semua kelompok umur

Kesulitan: Sedang.

Durasi Permainan: 20-30 menit.

Tujuan Utama: Melakukan voli tanpa kesalahan dan mencapai angka 11 poin terlebih dahulu.

Mengapa banyak yang suka permainan ini: Permainan Pickleball adalah permainan santai yang dapat berkembang menjadi gim kompetitif dengan sangat cepat. Hal ini menjadikannya permainan luar ruangan yang sempurna untuk berjemur di bawah sinar matahari dan melakukan sedikit latihan.

 

Yang Anda Butuhkan Untuk Bermain Permainan Pickleball 

Hal pertama, untuk memainkan permainan pickleball yang sah, anda memerlukan pengadilan khusus. Bahkan jika Anda tidak dapat menemukan ruang dengan dimensi yang persis sama, Anda dapat melihat di sini pada pengukuran standar lapangan bola permainan pickleball untuk membuat sketsa kasar sendiri.

  • Sebuah lapangan permainan pickleball akan memiliki 3 wilayah utama di kedua sisi net – 1 zona non-voli dan 2 lapangan servis.
  • Posisi daerah-daerah ini dalam pengaturan yang mirip dengan lapangan bulu tangkis dan berlawanan dengan tenis spek.
  • Dimensi pengadilan umumnya 20 × 44 kaki.
  • Zona non-voli meluas hingga 7 kaki di kedua sisi gawang.

Dalam hal aparatur permainannya, anda membutuhkan:

  • Permainan pickleball , umumnya berwarna kuning, dengan lubang biasa pada desainnya.
  • 2/4 Dayung sesuai dengan jumlah pemain. Ini mirip dengan raket TT, hanya saja raket ini berbadan lebar dan memiliki titik lemah di tengahnya.

Permainan pickleball ini menyatukan 4 dayung dengan soft spot ekstra besar serta 4 permainan Pickleball agar permainan tidak pernah terganggu karena perlengkapan yang tidak mencukupi.