Perbedaan Kredit dengan Hipotek

Simulasi KPR – Faktanya, saat kita mengembalikan modal, kita akan dapat memiliki lebih banyak uang sampai kita mencapai batas yang telah kita tetapkan dengan entitas.

Contoh pinjaman hipotek dapat ditemukan di Hipotek Tanpa Bankinter. Secara khusus, ini adalah jalur kredit dengan jaminan hipotek, mengacu pada tingkat bunga variabel. Untuk memahami bagaimana jalur kredit hipotek bekerja secara praktis, mari kita lihat karakteristiknya:

 

Itu dirujuk ke Euribor plus spread, dengan revisi tahunan (saat ini Euribor + 0,89%).

Pembiayaan hingga 80% dari nilai yang lebih rendah antara penilaian dan harga beli untuk rumah pertama, dan 60% untuk yang kedua.

Anda dapat memiliki jumlah yang diamortisasi untuk menggunakannya dalam apa pun yang Anda pertimbangkan, dari € 1.500 untuk dikembalikan antara 12 dan 120 bulan.

Dimungkinkan juga untuk memperpanjang jatuh tempo, sehingga mulai tahun kedua Anda dapat meminta perpanjangan dengan maksimal 6 bulan untuk setiap 12 yang dibayarkan. Batasnya adalah bahwa jangka waktu perpanjangan ditambah hipotek tidak melebihi 30 tahun, atau usia pemegang ditambah perpanjangan 75 tahun.

Setelah 36 bulan berlalu dan satu minggu sebelumnya, Anda dapat meminta penundaan hingga 3 angsuran bulanan untuk setiap 12 yang dibayarkan. Masa tenggang mencakup pokok dan bunga.

Pinjaman rumah atau pinjaman ekuitas rumah, mana yang terbaik untuk saya?

Keputusan untuk mengontrak pinjaman hipotek atau memilih pinjaman hipotek sangat tergantung pada kebutuhan dan keadaan setiap orang. Pertama-tama, kita harus mengetahui dengan baik perbedaan antara dua opsi mengenai aspek-aspek ini:

 

Minat

Mengenai pembayaran bunga, dalam hal pinjaman hipotek kami akan membayar bunga untuk seluruh hutang yang telah kami kontrak dengan bank, sedangkan jika kami menghadapi pinjaman hipotek, kami membayar bunga untuk jumlah yang kami miliki: jika tidak kami mencapai batas yang ditetapkan, kami tidak akan membayar bunga untuk sisanya. Di sisi lain, juga mudah untuk memperhitungkan bahwa suku bunga yang akan Anda bayar untuk pinjaman hipotek biasanya lebih tinggi.

 

ibu pengganti

Kasus subrogasi adalah faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih pinjaman atau pinjaman hipotek, karena meskipun secara teoritis dimungkinkan untuk melakukan subrogasi pinjaman hipotek, tidak sering bank bersedia menerima permintaan ini, sehingga kemungkinan besar Anda harus menandatangani kontrak baru, membatalkan kredit.

 

Prosedur ini biasanya lebih mudah dalam kasus pinjaman hipotek, sehingga kami memiliki kemungkinan untuk membuat subrogasi kreditur, mentransfer hipotek ke entitas yang berbeda; atau debitur, menggantikan pemegang hak tanggungan dengan orang lain.

 

Ketentuan

Mengenai jangka waktu, pinjaman hipotek memiliki keunggulan lebih fleksibel jika kita dihadapkan pada kebutuhan untuk meminta perpanjangan jatuh tempo, seperti yang telah kita lihat pada contoh sebelumnya; atau penundaan pembayaran biaya, disebut juga masa tenggang.

 

Saya ingin punya lebih banyak uang

Perbedaan penting lainnya di antara kedua angka ini adalah bahwa, dalam kasus kredit hipotek, ia memikirkan kemungkinan memiliki lebih banyak atau lebih sedikit uang tanpa harus mengubah kontrak. Hal ini tidak terjadi dalam kasus pinjaman hipotek, karena perubahan mengenai jumlah yang sama akan berarti perubahan dalam kontrak yang telah kami tandatangani, yang lebih dikenal sebagai novasi hipotek.