Panduan Menghapus URL dari Google Search

Laman web hendak timbul pada hasil pencarian kala dihubungkan dengan mesin pelacak semacam Google Search, Bing serta search engine yang lain. Dikala Kamu mengaitkan dengan web, mereka( Google Search serta Bing) hendak mengindeks semua laman web Kamu yang bisa diakses dengan cara khalayak.

Hingga dari itu, semua laman web yang bisa diakses oleh pelacak hendak timbul di hasil pelacak, tercantum laman individu yang bisa diakses dengan cara khalayak.

Mesin pelacak tidak bisa melainkan laman yang bermuatan konten postingan ataupun bukan, sepanjang itu cocok dengan tutur kunci( keyword) yang dicari oleh konsumen, hingga laman itu hendak diperlihatkan di hasil pencarian.

Kamu tidak butuh takut, terdapat metode yang dapat Kamu jalani buat merelaikan konten yang bisa diindeks serta yang tidak. Pengaturan ini tidak berjalan dengan cara otomatis, tetapi Kamu wajib melaksanakannya dengan cara buku petunjuk.

Perihal ini butuh Kamu jalani sebab alibi Pribadi ataupun supaya URL tidak bisa diakses oleh wisatawan yang tidak di idamkan.

Postingan ini hendak mangulas metode menghapus indikator Google Search ataupun membuat laman web tidak bisa didaftarkan di mesin pelacak, namun jangan sampai lupa untuk pakai Jasa Backlink Murah ya.

Menghapus URL dari Google Search

Mesin pelacak semacam Google memperbolehkan para owner web buat tidak mengindeks ataupun memasukkan URL khusus di hasil pencariannya.

Sebagian metode di dasar ini bisa Kamu maanfaatkan buat merahasiakan ataupun menghapus laman khusus pada web.

Penutup

Terdapat banyak metode yang dapat Kamu jalani buat memblokir laman khusus dari pencarian Google. Bermukim memakai metode yang bagi Kamu sangat gampang serta efisien buat dicoba. Hendak namun, hendak lebih gampang bila Kamu langsung memakai Google Search Console, sebab aplikasi inilah yang berkaitan langsung dengan Google Search.