Momen Yang Tepat Memberikan Perhiasan Sebagai Kado

Siapapun tentu tidak akan bisa menolak ketika diberikan perhiasan sebagai hadiah. Terlebih lagi pada momen yang dianggap spesial. Biasanya seseorang memberikan hadiah untuk merayakan momen yang penting dan bersejarah. Meskipun ada juga beberapa pasangan yang memberikan kejutan berupa perhiasan walau sedang tidak merayakan apapun.

Momen Yang Tepat Memberikan Perhiasan Sebagai Kado

Perhiasan merupakan salah satu benda yang dianggap mewah sehingga ketika seseorang memberikannya sebagai kado, berarti menunjukkan bahwa si penerima adalah orang yang spesial. Berikut ini beberapa momen dimana seseorang biasanya memberikan perhiasan sebagai hadiah atau kado, antara lain : 

  • Pernikahan 

Momen ini tentu menjadi momen yang sangat spesial dan bersejarah bagi pasangan yang menjalin ikatan suci cinta. Pada momen ini seorang pria tidak hanya memberikan cincin kawin, namun juga satu set perhiasan untuk mempelai wanita sebagai hadiah spesial. Anda bisa mendapatkan inspirasi perhiasan yang cocok untuk hadiah di toko perhiasan yang terpercaya, salah satunya adalah Adelle jewellery

  • Ulang Tahun 

Tidak hanya pada momen pernikahan, Anda juga dapat memberikan hadiah berupa perhiasan ketika merayakan momen ulang tahun orang yang tersayang. Selain menyiapkan acara perayaan yang berkesan, jangan lupa juga untuk menyiapkan kado berupa perhiasan agar yang berulang tahun semakin bahagia. Selain untuk mempercantik penampilan, harganya yang mahal bisa dijadikan sebagai salah satu investasi jangka panjang.

  • Hari Valentine 

Hari valentine atau hari kasih sayang adalah momen yang sangat tepat untuk menunjukkan perhatian dan cinta terhadap seseorang yang spesial. Maka tidak heran pada momen ini banyak orang yang memberikan hadiah spesial untuk orang yang disayanginya. Untuk perhiasan yang dapat Anda berikan adalah anting berlian, gelang, maupun kalung dengan liontin yang cantik dan elegan.  

  • Tunangan 

Pertunangan seperti sudah menjadi tradisi untuk meresmikan hubungan menuju jenjang yang lebih serius. Tidak heran jika pada momen ini, pria akan memberikan cincin sebagai hadiah untuk pasangannya. Beragam model dan desain juga sangat beragam sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan minat dari pasangan Anda. Selain bahagia karena hadiah yang diberikan, tentu akan memberikan kesan mengharukan juga bagi pasangan Anda. 

  • Anniversary 

Selain beberapa momen yang sudah disebutkan di atas, Anda juga dapat memberikan perhiasan sebagai hadiah ketika merayakan anniversary hubungan kalian. Pada momen ini biasanya seorang pria akan memberikan perhiasan cincin maupun kalung yang spesial untuk pasangan. Tentu saja ini akan sangat membahagiakan bagi penerima hadiah. 

Itulah 5 momen yang tepat untuk memberikan perhiasan sebagai hadiah. Meskipun demikian, namun sebenarnya tidak harus menunggu momen spesial tersebut jika ingin memberikan hadiah. Justru Anda akan membuat kejutan yang membahagiakan bagi pasangan apabila memberikannya pada hari-hari biasa.