Mentor SEO

Bagaimana mencari mentor SEO atau pakar seo yang cocok? Manusia tidak pernah lepas dari seseorang yang disebut guru. Entah pada waktu dulu masih sekolah atau bahkan saat bekerja. Karena pada dasarnya setiap individu tidak dapat hidup sendiri dan selalu membutuhkan orang lain.

Perbedaan Pelatih, Trainer dan Mentor

Selama ini banyak orang menganggap bahwa istilah pelatih, trainer dan mentor memiliki arti sama. Pada kenyataannya, ketiga kata tersebut memiliki makna berbeda antara satu dengan lainnya walaupun terkadang ditujukan untuk sebuah pekerjaan yang sama.

Yang dimaksud dengan pelatih adalah orang yang membantu individu atau kelompok tertentu untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Sedangkan trainer memiliki tugas berbeda, yaitu meningkatkan atau menambah skill dari peserta trainingnya.

Sementara makna mentor adalah orang yang memiliki keahlian tertentu dan telah berpengalaman. Dimana dengan pengalaman tersebut, ia bisa menjadi penuntun dan memberikan saran kepada orang lain. Dalam proses mentoring, membangun relasi antara kedua belah pihak lebih ditekankan untuk mencapai tujuan.

Mentor Seperti Apa yang Cocok?

Ketika membangun sebuah perusahaan, terkadang perlu seorang ahli untuk dijadikan mentor dalam mengembangkannya. Orang dalam bidang sama yang akan Anda datangi untuk meminta saran ataupun tips-tips terkait dengan usaha.

Ketika menjalankan bisnis online, orang seperti apakah yang bisa Anda datangi? Mereka adalah seseorang ahli dalam dunia internet marketing. Salah satunya yaitu berkunjung kepada mentor SEO dengan banyak pengalaman dan pengetahuan bernama Didik Arwinsyah.

Ketika Anda mencari siapa pakar SEO yang akan dijadikan mentor, pastinya muncul banyak sekali pilihan sehingga membuat bingung. Tidak sulit untuk menentukannya, cukup pilih yang sudah memiliki banyak prestasi dalam bidang ini, yaitu Didik Arwinsyah.

Apa Saja Prestasi Didik Arwinsyah?

Didik Arwinsyah atau yang kerap disapa mas Didik merupakan seorang pembicara internet marketing asal Medan dan kini menetap di Yogyakarta. Melalui blog pribadinya, ia membagi pengalamannya sebagai konsultan SEO.

Prestasi yang sudah diraih oleh Didik Arwinsyah pun tidak sedikit. Di tahun 2014, pernah masuk ke dalam babak final Wirausaha Muda Mandiri. Pada 2017 juga banyak menjuarai lomba, di antaranya yaitu juara 1 kontes SEO di caritruk.com, ougi detergent, tempat.wisata.biz.id dan tokofastpay.co.id.

Dilihat dari prestasi di atas, tentunya sudah tidak diragukan lagi kualitas dari mentor satu ini. Jadi buat Anda semua, jangan ragu untuk belajar bersama mas Didik yang akan memberikan banyak ilmu baru dan juga tips-tips menarik seputar SEO.

Apa yang Anda Dapatkan Ketika Mengundang Mentor SEO?

Saat mengundang seorang mentor SEO, tentu tujuan awal pasti ingin mendapatkan materi ilmu baru serta tips-tips yang dapat membantu perusahaan. Dan jika mendatangi mas Didik, maka hal-hal tersebut pasti akan Anda dapatkan.

Ilmu baru yang nantinya akan Anda peroleh ketika belajar bersama Didik Arwinsyah yaitu materi riset online, Facebook, Instagram serta Youtube marketing, Fb Ads untuk pemula, Google dominasi, auto Blogspot, membuat web gratisan dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang tertarik dengan penawaran tersebut, langsung saja menghubungi mas Didik melalui WhatsApp atau telepon ke nomor 0821 3800 7320 (telkomsel) atau dapat berkunjung ke alamat websitenya di http://didikarwinsyah.com.

Pada dasarnya setiap orang mampu belajar secara otodidak, akan tetapi terkadang untuk hasil yang lebih maksimal Anda perlu seorang yang mendampingi. Dan itulah pentingnya memanfaatkan seorang konsultan seo indonesia, jika tertarik untuk belajar bersama Didik Arwinsyah segera hubungi.

By gerard