Laporan Konspirasi Konspirasi Tidak Akan Pernah Berakhir

Ketika saya melihat wajah abu-abu Joe Rogan di bawah judul berita yang mengumumkan bahwa dia tertular COVID, saya tidak perlu mengklik untuk mengetahui apa yang akan dia katakan, atau tersirat.

Swab PCR yang nyaman

Jadi saya tidak melakukannya. Tetapi dari laporan yang kredibel, saya menganggapnya pada dasarnya seperti ini:

Rona cerewet, gan. Saya mengambil pengobatan alternatif. Vaksin bukan masalah saya. Saya akan terus melakukan pekerjaan saya. Semua hidup sehat itu terbayar sekarang. Saya bukan ahli, tapi tidak ada yang benar-benar ahli. Saya mencintai kebebasan saya.

Apa lagi yang akan dia katakan? Dia punya seratus juta alasan dari Spotify untuk tidak pernah meragukan dirinya sendiri. Ketika datang ke COVID, skeptisisme vaksinnya, dan parade tamu penjaja Ivermectin, dia benar-benar dibayar untuk parasitisasi dan krisis eksistensial, dan mengubahnya menjadi konten lelucon dan sains yang menurunkan kesehatan masyarakat.

“Menurunkan” agak ringan, jujur. Ini lebih seperti membajak kapal kesehatan masyarakat yang sangat besar untuk membawanya, sahabatnya — dan secara perwakilan, pendengarnya — ke resor alt-health all-inclusive di pulau pribadi.

Ini adalah kapal yang membawa infrastruktur dan simpanan modal sosial selama berabad-abad. Itu dibangun dengan cara yang berantakan dan cacat oleh para peneliti dan petugas kesehatan yang namanya tidak akan pernah kita ketahui. Ini adalah kargo hidup dan mati dari kargo bermuatan emosional, sarat dengan setiap harapan yang dimiliki orang dalam kelangsungan hidup mereka, dan setiap keraguan yang mereka miliki dalam niat baik institusi. Dan Rogan dapat menguasai seluruh muatan, hanya dengan mikrofon dan beberapa sahabat karib bertato.

Menangkap COVID dan tampak pulih darinya hanya akan membuatnya berani. Tubuhnya sekarang dapat mengekspresikan kerendahan hati palsu dan kemenangan pada saat yang sama. Dia memasukkan kulit ke dalam permainan; penyakit tidak akan menguasainya, dan bukti tidak akan mempermalukannya. Itu mengingatkan saya pada Trump yang berpikir bahwa dia bisa menembak seseorang di 5th Avenue di siang bolong dan tidak kehilangan pemilih. Rogan tidak terlalu jauh:

Saya bisa berdiri di tengah Spotify dan membahayakan jutaan orang dengan pseudosains dan opini malas, dan tidak kehilangan pendengar.

Rogan tidak memenuhi semua tanda konspirasi utama, meskipun dia mendorong diva konspirasi Kelly Brogan, Mikhaila dan Jordan Peterson, dan Russell Brand — serta kapten konspirasi Alex Jones dan James Lindsay.

Peran Rogan di bidang konspirasi adalah untuk mengatur nada amoral untuk semua pemain top, banyak di antaranya adalah sesama Austinites: Mikki Willis, J.P. Sears, Jordan Bowditch, Preston Smiles. Berikut adalah aturannya:

Anda adalah wasit dari Kebenaran Anda sendiri.
Kebenaran Anda melampaui jurnalisme, penelitian, dan keahlian elitis.
Jangan pernah mengubah taktik, jangan pernah mundur.
Ubah pos tujuan terus-menerus. Hanya karena ICU penuh bukan berarti COVID itu nyata. Hanya karena COVID itu nyata bukan berarti itu berbahaya. Hanya karena COVID berbahaya tidak berarti Anda memerlukan vaksin.
Jangan biarkan fakta mengganggu kisah heroik Anda, atau arus kas.
Wujudkan kebebasan yang Anda dukung. Jangan pedulikan mereka yang menganggapnya narsis. Mereka iri dengan kepercayaan diri Anda.

Jika Anda menutupi ketukan konspirasi cukup lama — kami menuju ke 18 bulan di pod kami — dinamika membuat paradoks dalam pelaporan. Di satu sisi tidak ada yang terlalu absurd untuk kerumunan ini. Di sisi lain, garis waktu masa depan mereka benar-benar dapat diprediksi.

Saya bukan peramal, tapi saya bisa merobek bab masa depan yang masuk akal untuk A-list kami, ditutup matanya. Parodi itu menulis sendiri.

Mari kita coba beberapa:

Brogan dan suaminya Sayer Ji, yang sepenuhnya dideplatform sebagai anggota Disinformation Dozen, sepenuhnya beralih ke crypto dan peternakan ayam, dibimbing oleh penulis Contagion Myth Dr. Tom Cowan dan teknik homesteading antroposofisnya. Ketika kampung halaman mereka di Miami mulai dibanjiri secara permanen akibat perubahan iklim, mereka akan membarikade diri mereka sendiri di lantai atas sekolah swasta anti-vax yang dihadiri anak-anak mereka — Centner Academy. Mereka akan memimpin kelas Yoga Kundalini di atap, dengan fokus khusus pada “menyejukkan napas.”

Dr. Zach Bush akan membuka gereja yang terhubung dengan klinik Charlottesville, VA, dan mulai melakukan “operasi psikis” gaya John-of-God pada klien, hanya tanpa pisau pengupas berkarat dan gunting bedah. Sebagai gantinya, Medium Bush akan mengolesi peziarah dengan kotoran kotorannya yang meningkatkan mikrobioma.

JP Sears dan Tim Kennedy akan melakukan streaming serial aksi yang sangat tidak lucu yang disebut “Austin Gilead,” di mana Kennedy akan menghitamkan aktivis keadilan sosial dari jalanan di Portland dari depan bar kopi antipeluru baru JP, klub komedi, dan kotak Crossfit — yang hanya menerima Bitcoin.

Swab PCR yang nyaman

Christiane Northrup akan menjadi headline acara Carnegie Hall di mana dia menyalurkan Madame Blavatsky sambil memainkan harpa. Dia akan meluncurkan situs kencan tipe Ashley-Madison + suplemen MLM untuk wanita yang tidak divaksinasi yang ingin menipu pasangan mereka yang divaksinasi dengan menjijikkan.