konveksi kaos
  1. Tipografi & Font

Priscilna di Pengiriman senang dengan gaya jenis di kausnya, sementara kembarannya kecewa dengan kurangnya upaya yang dilakukan dalam desainnya.

Tipografi, dalam bentuk paling dasar, adalah komponen visual dari kata-kata tertulis. Ini bukan teks itu sendiri– tetapi setiap kali teks dicetak atau ditampilkan, ini melibatkan beberapa tingkat tipografi.

Dalam hal desain, tipografi adalah seni menata huruf atau mengatur jenis dengan cara yang masuk akal, bersama dengan  pemilihan jenis huruf (font), memastikan spasi huruf dan spasi baris benar, dan cara berinteraksi dengan elemen grafis menyenangkan secara estetika.

Desain di sebelah kiri adalah huruf besar semua dalam satu font yang tidak boleh huruf besar semua. Desain lainnya menggunakan tiga font berbeda, menambahkan variasi dan daya tarik visual.

Saat anda mencari konveksi Jaket terdekat, pastikan ini sudah anda tanyakan.

Pilihan font Anda bisa menjelaskan banyak hal tentang cara desain Anda diterima , dan menyampaikan ide-ide tertentu atau membangkitkan emosi yang mungkin tidak disengaja. Dari melihat logo, grafik, dan iklan seumur hidup, kita semua telah dikondisikan untuk mengaitkan karakteristik tertentu dengan font tertentu.

Misalnya, jika desain kaos Anda adalah untuk reuni keluarga, font “Batman Forever” mungkin bukan cara terbaik untuk menyampaikannya. Atau jika Anda menginginkan tampilan yang lebih korporat atau profesional, Anda mungkin harus menghindari “Comic Sans”.

Bicara nyata, Anda harus selalu menghindari Comic Sans .

Beberapa font standar akan berfungsi dengan baik untuk apa saja . Font lain hanya akan memiliki kegunaan khusus dalam konteks tertentu. Kami mendapatkan banyak desain di mana nama font dimulai dengan “A” atau “B” yang memberi tahu kami bahwa Anda tidak menghabiskan banyak waktu untuk memilih font Anda. Jelajahi pilihan Anda!

Terkadang Anda harus melihat banyak font sebelum memilih font yang tepat.

Jika Anda hanya mengingat satu aturan tipografi, buatlah yang ini: jangan pernah menggunakan lebih dari tiga font berbeda dalam sebuah desain . Polisi tipe akan mengejar Anda.

Ingin kursus kilat dalam memahami tipografi? Tipografi Praktis adalah situs kecil yang bagus yang dikemas dengan informasi bagus yang dapat menjawab pertanyaan Anda yang paling mendasar tentang topik ini.

  1. Komposisi

Michel dari Production mengenakan T-shirt dengan komposisi yang didesain dengan baik dan mengolok-olok Michel lainnya yang menggunakan komposisi yang didesain dengan buruk.

Komposisi adalah sesuatu yang mungkin Anda ingat dari kelas seni sekolah menengah Anda. Setiap desain memiliki elemen-elemen yang tersusun berkaitan satu sama lain, dan relasi inilah yang membentuk komposisi secara keseluruhan.

Bukan komposisi seperti itu.

Seringkali, apa yang membuat komposisi yang dirancang dengan baik adalah masalah opini. Tetapi ada aturan komposisi dasar yang dapat meningkatkan desain secara dramatis bila diikuti. Ada banyak dari sumber daya online jika Anda ingin belajar untuk meningkatkan permainan komposisi Anda .

Di sebelah kiri, komposisi dirancang dengan baik. Di sebelah kanan, tidak terlalu banyak.

Lihat juga produk yang lagi trend ini : http://www.azhima.co.id/product-category/sandal-pesta/

Kesalahan umum adalah elemen yang terlalu spasi, atau terlalu banyak. Atau seluruh desain bisa tidak seimbang, menarik perhatian ke tempat yang salah. Atau– dan berhati-hatilah di sini – jenis hurufnya  bisa dibaca dalam urutan yang salah .

Jangan senang… khawatir.

Ya. Jadi, jika Anda bekerja dengan berbagai elemen, luangkan waktu dan tenaga untuk komposisi Anda. Tunjukkan pada beberapa orang dan dapatkan umpan balik. Khawatir dulu, dan Anda bisa bahagia nanti.

  1. Kualitas Gambar

James dari Art bersemangat untuk mendapatkan cetakan bersih yang bagus yang berasal dari file seni berkualitas tinggi, sementara James yang lain bertanya-tanya apa yang terjadi dengan miliknya.

Ini adalah salah satu masalah paling umum dengan file seni kiriman pelanggan kami. Gambar terlalu sering “resolusi rendah”. Dengan kata lain, mereka tidak memiliki informasi piksel yang cukup untuk memberi kami kualitas dan detail yang menghasilkan kualitas cetak yang baik.

Saat Anda mengirimkan file seni yang berkualitas buruk, biasanya kami akan segera memberi tahu Anda dan menanyakan apakah ada yang lebih baik. Jika tidak, ada beberapa hal yang dapat kami lakukan untuk memperbaiki file. Di lain waktu tidak banyak yang bisa dilakukan, sehingga file jelek bisa berubah menjadi cetakan yang hanya sedikit lebih jelek.

Gambar dari web cenderung terlalu kecil. Biasanya berukuran 72 dpi, dan tidak berukuran penuh untuk dicetak. Idealnya, gambar harus berukuran 200 dpi atau lebih tinggi  pada ukuran penuh .

Masalah lain dengan gambar beresolusi rendah adalah gambar tersebut telah dikompresi, terkadang lebih dari sekali, dan memiliki artefak yang terlihat dari kompresi tersebut. Terkadang Anda tidak dapat melihat artefak ini kecuali Anda memperbesarnya.

File beresolusi rendah bisa membuat frustasi.

Jika Anda mengirimkan file vektor , resolusinya tidak masalah karena file vektor diskalakan untuk dicetak dengan sempurna ke berbagai ukuran tanpa kehilangan kualitas . Itulah mengapa kami sangat mencintai mereka. File vektor biasanya jenis file PDF, EPS, AI, atau SVG.

Masalah kualitas gambar lainnya adalah foto-foto. Jelas, akan ada beberapa masalah: keburaman, pemangkasan canggung, bintik. Percaya atau tidak, terkadang kita menerima foto ponsel dengan tangkapan layar foto di komputer. Apakah Anda mengikuti itu? Ini seperti Permulaan file seni yang dikirimkan.

Idealnya, foto harus dipindai dengan resolusi tinggi untuk hasil terbaik. Kami mengevaluasi semua karya seni yang dikirimkan untuk kualitas, jadi kirimkan melalui email kepada kami dan kami akan memberi tahu Anda apakah itu akan berhasil, jika kami dapat membersihkannya, atau kami membutuhkan sesuatu yang lebih baik.