Kelemahan Perlengkapan Pemadam Kebakaran, apa saja?

Sebagai petugas pemadam kebakaran, ada tugas-tugas tertentu yang harus Anda selesaikan setiap kali Anda memakai perlengkapan Anda.

Anda memahami pentingnya menghemat waktu, bahkan hanya dalam hitungan detik, saat Anda menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan ini, tetapi apakah peralatan pemilih Anda memberi Anda fleksibilitas dan kemampuan manuver untuk melakukan yang terbaik?

Apa kekurangan dalam desain peralatan pemilih yang memperlambat Anda dan mengurangi efisiensi Anda?

Fitur desain yang meningkatkan kinerja, mengurangi waktu untuk bersiap, dan meningkatkan efisiensi Anda secara alami harus disertakan dalam perlengkapan pemilih Anda, tetapi hal ini tidak selalu terjadi.

Lihatlah 5 kelemahan kritis teratas dari peralatan pemadam kebakaran.

  1. Ini Bukan Perlengkapan Turnout Ringan

Petugas pemadam kebakaran diharuskan bersiap untuk setiap keadaan darurat, yang seringkali memerlukan penambahan 27 kg  atau lebih dalam bentuk perlengkapan pemilih, SBCA, sepatu bot, topeng, dan rompi.

Pertimbangkan manfaat memilih perlengkapan pemilih yang dirancang agar lebih ringan 5 kg daripada perlengkapan yang dirancang secara tradisional Perlengkapan pemilih yang ringan dapat menjadi perbedaan antara kemahiran dan kelelahan dalam menjalankan tugas.

Untuk keadaan darurat non-kebakaran, pertimbangkan juga manfaat dari bersertifikasi ganda dan peralatan pelepasan .

Ini penting diperhatikan oleh distributor perlengkapan safety, karena efektifitas dari waktu dan proses menjadi sangat penting untuk kita perhatikan.

  1. Tidak Menawarkan Visibilitas Tinggi dan Fitur Kinerja Tinggi

Perlengkapan pemilih dengan Visibilitas Tinggi

Ketika detik sangat penting, desain berkinerja tinggi dan detail kecil menjadi perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan. Perlengkapan bunker yang menawarkan jahitan reflektif visibilitas tinggi untuk menjaga petugas pemadam kebakaran terlihat dalam kondisi gelap, misalnya, adalah mutlak harus.

Selain itu, fitur desain kecil, seperti tempat senter universal, menambah keserbagunaan dan fungsionalitas bagi petugas pemadam kebakaran. Jika petugas pemadam kebakaran ditugaskan untuk merangkak di ruang sempit, senter dapat menerangi jalan dan jahitan visibilitas tinggi akan memastikan mereka selalu terlihat.

Menambahkan Perpipaan Reflektif LazerMax™ akan memberikan keamanan tambahan pada peralatan Anda, dan sangat ideal untuk situasi cahaya redup.

  1. Tidak Memiliki Punggung Bawah yang Cinching

Diperlukan untuk banyak aspek pekerjaan, SBCA dapat membuat jaket pemilih yang longgar terasa besar dan padat, mengurangi gerakan dan fungsi. Tingkatkan kenyamanan dan efisiensi dengan tali serut di punggung bawah .

Fitur desain unik yang disertakan dalam turnout gear premium ini memungkinkan material tambahan terkumpul di bagian belakang jaket, di belakang SBSA, sehingga bagian depan jaket tetap lurus untuk meningkatkan gerakan. Perlengkapan pemilih terbaik mempertimbangkan kenyamanan, keamanan, dan elemen fungsional dalam desain.

Kualitas lain apa yang dimiliki oleh perangkat pemilih terbaik? Lihatlah konstruksi peralatan pemilih yang optimal sekarang.

  1. Konstruksi Bahu dan Lutut yang Tidak Fleksibel

Lengan jaket yang dibuat dengan buruk dapat menjadi masalah keamanan dan waktu dalam menjalankan tugas. Jika desain selongsong mencegah petugas pemadam kebakaran mengangkat lengan mereka, atau jika mengangkat lengan menyebabkan jaket tertarik, ini dapat menyebabkan masalah di tempat kejadian darurat.

Bahu jaket yang dibangun dengan benar harus mencakup lipatan belakang dan gusset ketiak untuk memungkinkan gerakan maksimum. Selain itu, bahu harus diatur ke dalam mantel, dengan jahitan bahu terletak dekat dengan jahitan leher.

Jahitan bahu yang ditempatkan dengan benar, di dekat leher, akan memungkinkan petugas pemadam kebakaran untuk mengangkat dan merentangkan tangan mereka dengan bebas dan tanpa menyebabkan mantel mereka terangkat atau terangkat.

Hal yang sama dapat dikatakan tentang konstruksi lutut. Perlengkapan pemilih tradisional mencakup konstruksi lutut statis, dengan lipatan yang sepenuhnya diperpanjang di bawah lutut.

Tidak hanya desain yang kikuk dan bahan tambahan yang menyebabkan lutut terbentur, sebelum petugas pemadam kebakaran dapat menaiki tangga atau menyeret selang, mereka harus membuang waktu yang berharga untuk mengangkat celana mereka. Sebagai gantinya, pilihlah celana pemilih yang dirancang untuk mengoptimalkan kinerja di tempat kerja.