KEBENARAN VAKSIN DAN KERUSAKAN YANG DAPAT DISEBABKAN VAKSIN: TERHADAP GENOSIDA SILENT TERHADAP MANUSIA (Sebuah Tulisan Eksposur Asli, Dari Turki)

Saya seorang Filsuf dari Turki menggunakan nama samaran Müşfik Filozof (Filsuf Pengasih) dan Oğuz Kağan (bahasa Turki yang setara dengan Pahlawan Pembunuh Naga/Ular, salah satu Pahlawan Turki terpenting). Tulisan saya tentang vaksin yang bisa Anda dapatkan pada tautan di atas adalah tulisan paparan bibliografi beranotasi yang berisi informasi terlengkap dan akurat tentang vaksin yang pernah ditulis di Republik Turki dan mungkin di dunia. Dalam tulisan saya, ada ratusan video, berita, artikel, buku tentang kerusakan vaksin, dan ada puluhan dokumen hukum dan ribuan studi ilmiah, yang hampir semuanya dalam bahasa Inggris. Untuk pembacaan yang optimal, sebaiknya Anda lebih suka membaca tulisan di komputer desktop atau laptop dalam hal jumlah catatan kaki, tampilan sumber ilmiah dan kemudahan membaca. Selain itu, akan berguna untuk menyimpan tulisan dari kemungkinan sensor pada perangkat elektronik seperti komputer, stik memori USB, hard disk eksternal, dan platform online terdesentralisasi. Akan bermanfaat untuk membaca tulisan saya secara keseluruhan untuk dapat memahaminya secara mendalam, karena informasi yang saya sajikan dalam tulisan saya umumnya saling berkaitan.

Ayo Tes PCR

Meskipun saya lebih banyak fokus pada sisi medis dan teknis dari kerusakan vaksin dalam tulisan saya, saya juga telah menyentuh sisi konspirasi untuk menunjukkan alasan tujuan utama yang ingin dicapai melalui vaksin, meskipun saya ingin menjauhkan diri darinya. . Tulisan saya mengandung banyak informasi berbasis bukti tentang vaksin yang tidak ada yang tahu di negara saya, termasuk para ahli. Dalam tulisan saya; terutama saya mencoba untuk menunjukkan bahwa tidak ada vaksin yang aman dan efektif, bahwa ilmu di balik vaksin adalah ilmu semu dalam hal memastikan kesejahteraan kesehatan secara keseluruhan, bahwa ada garis tipis antara vaksin sebagai terapi kekebalan dan senjata biokimia, dan ini garis sering dilewati. Menurut pendapat pribadi saya, vaksin telah diajukan untuk membahayakan manusia sejak awal sejak penemuan vaksin modern pertama, dan sebagai salah satu dari banyak elemen “Konspirasi Pengurangan Populasi Hebat”, semua vaksin adalah biokimia multi-sistem. senjata genetik terorisme pemusnah massal, yang sengaja digunakan untuk pengendalian penduduk pasif dan aktif serta pengendalian sosial biologis. Meskipun ini mungkin tampak seperti pendapat yang sangat ekstrem dan tidak masuk akal, Anda harus tahu bahwa saya adalah orang yang sangat masuk akal dan saya pikir sebagian besar vaksin berguna sebelum saya menulis tulisan ini. Saya telah mencapai pandangan ini sebagai hasil dari penelitian saya selama bertahun-tahun, hampir menyelesaikan tulisan saya.

Selain itu, meskipun tidak seambisius bagian vaksin dalam tulisan saya, pada bagian “LAMPIRAN-2: WABAH COVID-19 ADALAH OPERASI PSIKOLOGI GLOBAL”, saya merujuk pada Wabah COVID-19 dan mengungkapkan temuannya. tentang apa itu sebenarnya, dan periksa di mana ia bisa berkembang di masa depan. Saya sedang meletakkan dasar untuk persiapan tulisan yang lebih serius.

Saya mengajak yang tidak punya waktu atau menganggap semua ini omong kosong, setidaknya membaca “BAB 1 PENDAHULUAN” dan subjudulnya “1.1 Kebenaran Vaksinasi dan Kerugian yang Dapat Disebabkan Vaksin Abstrak Indeks Tulisan Saya” dengan menggunakan penerjemah karena informasi dalam tulisan saya dapat bermanfaat bagi anak-anak Anda, dan bahkan mungkin cukup penting untuk menyelamatkan nyawa orang yang Anda cintai. Meskipun Anda juga dapat memilih untuk mengambil manfaat dari tautan, karena meskipun demikian tulisan saya dalam bahasa Turki, hampir semua materi sumber saya dalam bahasa Inggris. Khususnya bagian “3.7 Studi Ilmiah” akan berguna bagi siapa saja yang ingin mendukung klaimnya atas kerusakan vaksin. Seperti yang dapat Anda lihat dengan mudah dalam tulisan saya bahwa ada banyak bagian yang perlu diteliti tentang vaksin.

Ayo Tes PCR