Update! 5 Kampus dengan Jurusan Akuntansi Terbaik di Indonesia Tahun 2020 -  Campuspedia Kabar

 

upp -Keamanan Kampus Perguruan Tinggi; atau Out of The Nest – Learning to Fly Campus Security atau College Safety class mungkin tidak diwajibkan di sekolah Anda, tetapi seharusnya demikian. Anda diajari ABC di sekolah dasar sekarang, mari kita lihat apakah Anda bisa mendapatkan Tiga A di Kelas Keamanan Kampus Perguruan Tinggi saya. Selamat Pagi untuk Kelas Keamanan Siswa ini. A pertama berarti Anda menjadi Sadar.

1. Apakah Anda tahu di mana lokasi Keamanan Kampus dan Stasiun Pemadam Kebakaran Anda?

2. Sudahkah Anda membaca peraturan dan regulasi Sekolah? Mereka ada di sana untuk informasi Keselamatan serta perilaku Anda.

3. Saat Anda berjalan melintasi Quad, apakah Anda memiliki ponsel di telinga dan benar-benar tidak menyadari seseorang yang bisa menjadi masalah bagi Anda? Penguntit ada dimana-mana.

4. Sudahkah Anda menjelajahi Kampus untuk mempelajari rute aman antara Kediaman Anda dan setiap tempat lain di dalam atau di luar kampus yang akan Anda tuju? Jalan setapak yang kurang penerangan, tempat parkir dan bahkan lorong harus dihindari jika memungkinkan. Keamanan kampus akan membantu Anda dengan item ini. Mereka tahu titik masalah.

5. Apakah seseorang berada di sekitar Asrama Anda di Kampus atau Apartemen tanpa diketahui Second A singkatan dari Alert. Tugas Anda adalah waspada terhadap semua yang terjadi di sekitar Anda. alasan? Seseorang yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

6. Sudahkah Anda membaca Koran Kampus terbaru untuk melihat apa yang terjadi dan apa yang harus dihindari? Baca papan buletin.

7. Apakah Anda bepergian dengan mobil atau berjalan di malam hari dengan orang lain? Dua orang kurang cenderung disapa sebagai seseorang yang sendirian.

8. Apakah Anda mengunci kamar Anda setiap kali Anda pergi bahkan untuk beberapa menit? Berapa lama waktu yang dibutuhkan Laptop menghilang.

9. Jika Anda berbagi kamar mandi dengan kamar sebelah, apakah Anda membiarkan pintu kamar Anda terbuka sehingga akses ke kamar Anda dan barang-barang Anda melalui mereka?

10. Apakah Anda memiliki alarm asap atau alarm karbon monoksida di kamar Anda?

11. Apakah Anda tahu jalan keluar dari kamar Anda jika terjadi kebakaran? Anda harus tahu apa yang akan Anda bawa jika alarm berbunyi. Ketiga A singkatan dari Always. Yang merupakan kebalikan dari terkadang atau tidak pernah.

12. Apakah Anda selalu menyimpan buku, laptop, dan apa pun yang Anda bawa di tangan dan tidak pernah meletakkannya dan membalikkan punggung? Buku itu mahal.

13. Apakah Anda selalu membiarkan seseorang yang Anda percayai tahu ke mana Anda akan pergi dan kapan Anda diharapkan untuk kembali ketika Anda pergi ke suatu tempat sendirian?

14. Apakah Anda selalu mengisi baterai Ponsel dan memiliki nomor darurat dalam daftar panggil cepat?

15. Apakah saya terdengar seperti orang tua Anda? Saya berharap semestinya mereka memberi Anda tes ini sebelum Anda meninggalkan sarang. Mereka juga dapat membantu Anda mengumpulkan informasi dan mungkin telah memberi Anda beberapa Item Pertahanan Diri. Aku yakin mereka akan selalu mencintaimu. Waspada dan Waspada Selalu. Berhati-hatilah!