Sebelum membahas, kami juga menyediakan jasa pintu folding gate yang berfungsi mengamankan isi bangunan dari hal hal yang tidak diinginkan, dengan pekerjaan berkualitas tinggi dan harga murah.

Ada berbagai jenis bingkai untuk memasang pintu di rumah Anda. Jika Anda memilih tipe frame, Anda perlu mengetahui tipenya sebelum membeli.

Jenis Pintu

Pintu Swing

Jenis pintu yang paling umum dan paling umum digunakan pada setiap bangunan adalah pintu ayun atau pintu kupu-kupu, yaitu pintu biasa yang dapat dibuka-tutup atau ditarik dengan paksa dengan cara memutar satu atau kedua arah.

Pintu Geser (Sliding Door)

Pintu model ini sering disebut pintu geser. Cara membukanya dengan menggeser pintu ke kanan atau ke kiri. Pintu geser ini biasanya digunakan pada ruang yang sempit karena tidak membutuhkan ruang untuk mengayunkan pintu seperti pintu ayun.

Perosotan juga mulai digunakan di lemari pakaian. karena memberikan kesan yang baik. Namun, kelemahan dari pin ini adalah lebih sulit untuk dipasang dan membutuhkan struktur bantalan yang kuat untuk digantung, dan dapat menjadi masalah jika roda jatuh pada rel yang aman.

Pintu Lipat (Folding Door)

Pintu ini sering juga disebut dengan pintu lipat. Cara membuka tidak berbeda dengan pintu geser, yaitu dengan cara digeser ke samping dan menggunakan rel, namun yang membedakan adalah pintunya dilipat. Pintu jenis ini biasanya digunakan di ruang tamu yang menghadap ke taman belakang atau pintu garasi.

Pintu Putar Otomatis (Revolving Door)

Rol atau rol pintu otomatis digunakan di mal, hotel, dan gedung perkantoran. Pintu akan dimainkan secara otomatis saat ada pergerakan orang yang ingin masuk ke dalam ruangan.

Pintu Rel

Model pintu tua ini terbuat dari serpihan kayu atau serpihan kayu. Penunjukannya tergantung pada komponennya. Komponen vertikal disebut tiang dan komponen horizontal disebut rel.