service ac pekanbaru – Jika Anda adalah pemilik bisnis atau manajer gedung dengan tanggung jawab atas sistem pendingin udara di tempat Anda, maka Anda perlu memastikan bahwa Anda telah memenuhi kewajiban hukum Anda sebagaimana ditetapkan oleh Peraturan Kinerja Energi Bangunan 2007 (EPBR) – ini berarti memegang laporan TM44 terkini dan sertifikat kepatuhan inspeksi AC.

Jika Anda salah paham bahwa inspeksi AC dan laporan TM44 tidak penting bagi bisnis Anda, maka Anda perlu berpikir ulang – dan cepat. Jika Anda tidak memegang laporan inspeksi TM44 saat ini yang dilakukan sejalan dengan pedoman TM44 dan undang-undang inspeksi AC, maka Anda membahayakan bisnis Anda. Manajemen keuangan yang baik adalah kunci dalam menjalankan bisnis apa pun atau penyediaan layanan properti, dan jika Anda telah mengabaikan undang-undang penting ini mengenai inspeksi dan pelaporan TM44 ini, maka Anda berpotensi menghabiskan uang bisnis Anda dan mempertaruhkan reputasi Anda.

TM44 Air Conditioning Inspections – Potensi Biaya Untuk Bisnis Anda

Jika Anda berpikir bahwa tidak mematuhi undang-undang inspeksi AC dan tidak adanya laporan TM44 tidak akan memengaruhi Anda, maka inilah saatnya untuk memeriksa kenyataan. Tidak ada ambiguitas dalam masalah ini – jika Anda tidak memiliki laporan AC TM44, yang dilakukan oleh inspektur berkualifikasi maka Anda, cukup sederhana, melanggar hukum. Hal ini tidak hanya mengingatkan kita pada pertanyaan “apa yang dikatakan di sini tentang Anda dan bisnis Anda?”, Tetapi melanggar hukum apa pun akan membawa konsekuensi – termasuk konsekuensi finansial.

Menurut EPBR, semua sistem pendingin udara dengan keluaran pengenal lebih dari 12 kW seharusnya telah melalui inspeksi TM44 pada awal tahun 2011 dan pemilik atau manajer gedung harus memegang laporan kepatuhan TM44.

Jika Anda tidak memiliki laporan terbaru dan sertifikat kepatuhan TM44, cepat atau lambat Anda akan ditemukan dan didenda. Meskipun Anda mungkin telah lolos dari deteksi sebelumnya, undang-undang TM44 diharapkan akan diubah pada 1 Oktober 2011, untuk menyertakan pengajuan wajib laporan TM44. Ini berarti bahwa ini hanya kasus sederhana untuk memeriksa database pemerintah, untuk mengetahui apakah properti atau bisnis Anda memiliki laporan AC terbaru dan sertifikat kepatuhan TM44 atau tidak. Jika tidak, Anda akan didenda – dan itu berarti denda individu untuk setiap tempat Anda.

Sertifikat Kepatuhan TM44 – Membuktikan Kepedulian Perusahaan Anda

Alasan lain mengapa tidak adanya laporan inspeksi TM44 dapat menghabiskan banyak uang adalah ini – sistem pendingin udara dapat membuat sebagian besar tagihan energi Anda. Pemeriksaan yang dilakukan sesuai dengan undang-undang dan pedoman TM44 akan membantu Anda mengidentifikasi area di mana sistem pendingin udara Anda dapat ditingkatkan – dengan meningkatkan efisiensi sistem pendingin udara Anda, Anda dapat mengurangi tagihan energi Anda, seringkali merupakan penghematan besar untuk bisnis Anda .

Sebagai pemilik properti atau manajer bisnis, Anda juga memiliki tanggung jawab perusahaan dan sosial. Klien, kolega, dan rekan mungkin ingin tahu apa yang Anda lakukan untuk mengurangi jejak karbon Anda dan membantu memerangi kerusakan lingkungan. Jika Anda tidak dapat membuktikan bahwa Anda mengambil tanggung jawab ini dengan serius dan tidak repot-repot melakukan inspeksi udara, maka sekali lagi, Anda perlu bertanya pada diri sendiri apa yang dikatakan hal ini tentang Anda, perusahaan Anda, dan sikap Anda terhadap hukum. dan dunia di sekitar Anda.

Inspeksi AC dan laporan berikutnya serta sertifikat Inspeksi TM44 yang akan Anda terima sangat penting jika Anda ingin menghemat uang dan membuktikan bahwa Anda adalah perusahaan yang layak ditangani.

Inspeksi Pendingin Udara Nasional

[http://www.air-conditioning-inspections.co.uk]

0207692 4823

Cari tahu lebih lanjut tentang TM44 Inspections [http://air-conditioning-inspections.co.uk/about-air-conditioning-inspections/]

By gerard