Sinopsis Ikatan Cinta 5 Mei 2021: Al Tak Sanggup Cerita ke Andin soal Reyna  & Ricky Dikabarkan Tewas - Tribunnews.com Mobile

Kalau kamu ingin tahu bocoran atau Sinetron Ikatan Cinta episode 200, maka bisa coba simak informasi kali ini. Ikatan Cinta sendiri tayang setiap malam pukul 19.30 WIB. Pada Episode 200, ada Aldebaran yang merasa kehausan, dan minta ke Andin minuman tapi ternyata Andin sedang tidur. Lalu melihat ada botol minum yang mirip jus, lalu Aldebaran meminumnya dan saat diperhatikan botolnya, Al sadar rasanya agak aneh tetapi lumayan dan Aldebaran meminum lagi sampai habis. Lalu Al meletakkan kembali botol kosong di dekatnya Andin yang masih tidur.

Sesaat kemudian, ponsel Aldebaran terdapat panggilan suara dari Rendy, dan Aldebaran memastikan lebih dulu Andin tertidur pulas atau tidak. Baru setelah yakin, Aldebaran menerima telepon Rendy tersebut yang memberi tahu seputar Reyna. Dia lalu kembali melihat Andin yang tertidur dan berbicara dalam hatinya “Maaf masih menutupi persoalan Reyna karena tidak ingin membiarkan Nino mengacak-acak semuanya”. Aldebaran pun tiba-tiba merasakan hal aneh pada tubuhnya dan merasa kepanasan.

Aldebaran membuat suhu AC di sana paling dingin, dan Aldebaran gelisah karena mungkin dari pengaruh minuman tadi. Andin tiba-tiba terbangun dan lalu mefokuskan matanya dan meminta maaf kalau dia ketiduran. Aldebaran menjawab tidak apa-apa karena dia tahu kamu sedang lelah. Aldebaran saat itu merasa jantungnya makin berdetak kencang, dan berbicara dalam hati, jantungku kok jadi berdebar-debar dan makin panas, “Apa yang terjadi sama gua ya?” Aldebaran melihat Andin di sampingnya dan melihat Andin sedang membetulkan rambut dan Aldebaran tanpa sadar menelan ludahnya dan kembali berbicara dalam hati, Andin kelihatan semakin cantik saja hari ini, dan Aldebaran menjadi panik sendiri.

Andin juga memperhatikan Aldebaran dan merasa heran mengapa Aldebaran terlihat buru-buru dan aneh dan Al menjawab tidak apa-apa. Sementara Andin kedinginan, dan Aldebaran semakin bingung mengapa jadi aneh seperti itu dan mereka sampai di lokasi villa. Saat mereka ingin keluar dari mobil, Aldebaran masih tidak bisa fokus dan Andin masih memperhatikan Aldebaran yang kelihatan aneh kayak sedang bingung dan keringetan. Andin pun membantu lap keringatnya di wajah Al.

Al benar-benar panik dan tangan Andin ditepis, Al duluan pergi ke dalam dan menyuruh Andin menunggu penjaga rumah villa yang membawakan kopernya. Andin benar-benar merasa heran dengan seperti apa sikap Aldebaran tadi. Andin pun bersiap turun dari mobil yang tadi dikendarai oleh mereka. Andin mengambil tasnya dan juga botol minuman. Sementara botol minuman tersebut yang rencananya Andin ingin membuangnya. Andin pun yakin Aldebaran tidak mau minum, dan melihat botolnya malah sudah kosong. Andin turun dan merasa sangat kaget saat Andin memegang bahunya Aldebaran dari belakang.

Karena bahu Al seperti sedang terkena listrik. Lalu Andin pun bertanya, kamu tadi minum minuman ini ya. Lalu pada saat itu juga, Andin baru menjelaskan minuman apa yang sudah diminum oleh Aldebaran. Minuman tersebut sebenarnya minuman obat kuat yang dibuat dengan resep ibunya Mirna. Saat itu juga, Aldebaran kaget dan pada saat Andin bantu lap keringatnya, Aldebaran menjadi salah tingkah. Lalu beberapa saat kemudian, Aldebaran langsung pergi bergegas menuju kamar mandi. Itulah review sinopsis seperti apa tayangan Ikatan Cinta episode 200 yang seru dan menarik untuk ditonton. Demikian saja dan semoga dapat bermanfaat untuk kalian.

 

 

By sartika