HP Pavilion 570-P065se

Panduan Jenis Teknologi dan Perangkat Keras HP Pavilion 570-P065se : Dalam dunia komputer desktop, HP adalah salah satu merek yang sangat menonjol. Perusahaan telah membawa teknologi inovatif ke industri sejak hari pertama. Desktop seperti HP Pavilion 570-p065se adalah bukti bahwa ia akan terus melakukannya untuk waktu yang lama.

Model khusus ini dipenuhi dengan gaya, dengan sentuhan peraknya yang elegan. Telah melalui 100+ uji ketahanan dan kinerja untuk memastikan keandalannya. 570 menawarkan kinerja yang lebih tinggi kapan pun Anda membutuhkannya, berkat teknologi Turbo Boost versi terbaru dari Intel (2.01), yang mempercepat kinerja prosesor dan grafis.

Jika keamanan menjadi perhatian, ada berbagai fitur keamanan seperti Identifikasi Perlindungan Teknologi (Bisnis Intel) yang melindungi bisnis dari akses yang tidak sah. Ada juga keamanan berbasis perangkat keras serta kerangka kerja otentikasi multi-faktor.

HP Pavilion 570-p065seĀ Tes Toefl hadir dengan sistem operasi Windows 10 Home 64 dan prosesor Intel Core i7 (7700) dengan frekuensi dasar 3,6 GHz. Teknologi Turbo Boost yang disebutkan di atas akan membantu meningkatkan frekuensi hingga 4,2 GHz. Prosesornya adalah empat inti dan memiliki cache 8MB.

Terdapat 2 slot memori DIMM dan memori 8GB. Grafis NVIDIA GeForce GTX (1050) memiliki 2GB (khusus GDDR5). Anda mendapatkan ruang penyimpanan 1TB dengan hard drive SATA 7200-RPM. Buat salinan DVD dan tonton film favorit Anda dengan drive optik penulis / pemutar DVD. Akses file pada stik memori atau kartu SD dengan pembaca kartu memori 3-in-1. Slot ekspansi termasuk M.2 PCIe dan M.2.

Port Konektivitas HP Pavilion 570-p065se

Port I/O eksternal menyertakan beberapa konektor USB 2.0 dan 3.0, yang memungkinkan Anda menghubungkan perangkat dengan mudah tanpa mengkhawatirkan transfer atau kompatibilitas yang lambat. chubbyrawit Ini termasuk dua port USB 2.0, tiga port USB 3.0, dan port USB 3.0 Type-C. Catu daya disediakan oleh adaptor daya AC yang disertakan (180-W).

Ini adalah menara yang ringkas karena beratnya hanya 12,57-lbs dan berukuran 12,4-inci x 6,42-inci x 12,09-inci (L x D x H). Muncul dengan keyboard USB hitam dan mouse optik. Hubungkan dengan layar definisi tinggi apa pun yang kompatibel dengan HDMI atau kompatibel dengan VGA.

Alasan lain mengapa HP adalah perusahaan yang hebat adalah karena ia menawarkan dukungan pelanggan yang sangat baik. Ada berbagai cara untuk menyelesaikan masalah apa pun. Tes Toefl Online Untungnya, Anda mungkin tidak perlu khawatir tentang hal ini karena HP Pavilion 570-p065se adalah mesin yang dibuat dengan tahan lama, dilengkapi dengan teknologi terbaru. Mudah diatur dan siap digunakan. Cukup colokkan dan mulai.

Diskon HP Pavilion 570-p065se akan membantu Anda mendapatkan PC hebat ini dengan harga terjangkau. Mulailah hari ini dengan melihat kode promo dan penawaran HP untuk melihat jenis penawaran yang tersedia untuk Anda. Anda tidak akan menyesal berinvestasi di komputer ini.

By akhad