Mengingat ada ratusan ribu game Android dari semua genre, RPG, aksi, olahraga, dan banyak lagi, kami memutuskan untuk menjadikan kategori teratas.

Game aksi dan petualangan

Oceanhorn

Jika Anda adalah penggemar serial Legend of Zelda, maka Oceanhorn sangat cocok untuk Anda. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang dibuat untuk Android, dengan cerita yang menarik, dan grafik yang indah, bersama dengan soundtrack yang bagus, ditambah lagi cukup mudah untuk dimainkan.

Cerita Monster Hunter

Monster Hunter World pernah menjadi hit besar di dunia konsol, tetapi sekarang ia memiliki versi seluler, yang disebut Monster Hunter Stories. Tidak seperti gim di konsol, gim ini memiliki tampilan kartun, dan meskipun demikian harganya $ 20, tetapi mereka yang menyukai gim orisinal mungkin ingin terus bermain di alam semesta ini. Dalam Monster Hunter Stories, Anda akan berkeliling dunia untuk menemukan monster dan menjinakkannya. Konsep ini menjadikannya salah satu game paling menarik untuk Android.

Dragon Ball Legends

Serial Dragon Ball telah mendapatkan kembali sedikit popularitas dalam beberapa tahun terakhir, dan Dragon Ball Hereos didasarkan pada ini. Ini adalah permainan yang sangat menyenangkan, terutama jika Anda adalah penggemar dunia ini. Anda akan berjuang melalui level yang berbeda, dan Anda akan mengumpulkan kemampuan dan pahlawan saat Anda melakukan ini. Selain itu, mode potret memudahkan bermain saat Anda sedang dalam perjalanan.

 

Game balap

Balapan Nyata 3

Jika Anda ingin membakar beberapa ban dalam mobil yang dibuat ulang dengan cermat, di jalur balap terkenal, maka game ini cocok untuk Anda. Dengan acara yang tak terhitung jumlahnya, mode multipemain tempat Anda dapat bermain dari berbagai platform, dan banyak opsi penyesuaian, ini adalah salah satu aplikasi Android terbaik dari jenisnya.

Pengejaran Horizon

Game yang realistis memang bagus, tetapi yang terpenting adalah bersenang-senang. Pengembang Horizon Chase juga fokus pada kesenangan. Gim ini tidak memperkenalkan Anda pada lanskap, tetapi level warna-warni dan bersemangat membuat Anda tidak terlalu memikirkannya.

 

Game orang pertama

PubG Mobile

Parasut ke Pulau Erangel, kumpulkan apa yang Anda bisa, dan bunuh sebanyak yang Anda bisa. Dalam permainan ada 99 pemain lain dengan tujuan yang sama dengan Anda, untuk menang. Kontrolnya agak aneh, setidaknya sampai Anda terbiasa, dan hanya ada satu peta, tetapi penembak ini adalah salah satu game Android yang paling menegangkan.

Fortnite

Menjadi salah satu game no 1 di indonesia, game bergaya battle royale ini penuh warna dan strategi. Anda tidak akan menemukannya di Google Play, tetapi di situs Epic Games. Dalam gim ini Anda harus belajar membangun berbagai struktur jika Anda ingin bersaing dengan yang terbaik, tetapi meskipun Anda tidak melakukannya, gim ini, tanpa diragukan lagi, menyenangkan.

Into the Dead 2

Gim asli Into the Dead baru saja tentang membunuh zombie, dan sekuelnya bahkan lebih baik dari itu. Dalam game penuh aksi ini, Anda akan mengalami kiamat zombie saat Anda mencoba menyelamatkan keluarga Anda. Anda akan menemukan senjata ampuh di sepanjang jalan, dan Anda akan melakukan apa saja untuk membunuh semua yang ada di jalan Anda. Game ini dengan mudah masuk dalam kategori aplikasi Android yang perlu diunduh.

 

RPG

Pemberontakan Assassin’s Creed

Assasin’s Creed adalah salah satu waralaba yang paling dicintai dan dihormati, dan Ubisoft telah mengembangkannya ke dunia seluler. Nama paling terkenal dalam kategori gim Android adalah Assassin’s Creed Rebellion, di mana Anda mengumpulkan tim pembunuh yang Anda gunakan untuk menyusup ke benteng Templar. Anda dapat menambahkan lebih dari 40 karakter saat Anda pergi.

Pokemon GO

Pokemon GO, penerus spiritual Ingress, menggunakan kamera pada ponsel cerdas Anda untuk menciptakan pengalaman realitas alternatif, di mana banyak pokemon muncul di sekitar Anda. Pemain dapat menangkap pemain ini, dan menggunakannya untuk memenangkan trofi. Piala dapat ditemukan di berbagai lokasi di dunia nyata.

 

Arkade

Hang Line: Pendaki Gunung

Jika Anda pernah memainkan game seperti Rodeo Stampede atau Crossy Road, Anda mungkin juga akan menyukai yang ini. Ini dikembangkan oleh perusahaan yang sama, Yodo1 Games, dan idenya cukup sederhana. Anda harus mendaki gunung sambil mencoba menghindari rintangan dan ancaman lainnya. Ada lima gunung yang bisa Anda serang, dan Anda bisa memilih dari 90 karakter.

Pac-Man

Ini adalah salah satu game yang telah teruji oleh waktu. Game klasik seperti Pac-Man masih menarik banyak pemain, hampir 40 tahun setelah diluncurkan. Aplikasi Android Pac-Man tetap sesuai dengan aslinya, tetapi menambahkan level baru untuk sedikit menyegarkan segalanya.

 

Game platform

Sonic the Hedgehog 4, Episode 2

Sonic the Hedgehoc adalah klasik sejati, yang Sega bawa kembali ke koleksi Sega Forever. Game Android pertama di seri ini dirilis beberapa waktu lalu, dan sekarang berlanjut dengan Sonic the Hedgehog 4, Episode 2, di mana Anda harus menghentikan Dr. Eggman yang bersekutu dengan Metal Sonic.

Linn: Jalur Kebun

Linn: Path of Orchards adalah kombinasi dari permainan platform dan teka-teki. Anda harus melewati berbagai tempat tanpa jatuh, dan ini lebih sulit daripada yang terlihat, tetapi kenyataannya lanskap berubah secara tiba-tiba.

 

Game simulasi

Minecraft – Edisi Saku

Fenomena Minecraft juga tersedia di ponsel cerdas, dan penggemar waralaba dapat menambang, menjelajah, dan membangun di mana saja.

Proyek Tinggi

Jika Anda memiliki kenangan indah tentang Menara Sim, tetapi ingin lebih mendalam, itu berarti Anda harus mengunduh Project Highrise. Ini adalah simulator gedung pencakar langit terbaik yang akan Anda temukan. Bisakah Anda membangun gedung yang sukses yang akan menarik penyewa? Kami merekomendasikan ponsel atau tablet layar besar untuk game Android ini.

 

Pelari tak berujung

Super Mario Run

Penggemar Mario akan menyukai game Nintendo yang menyimpan banyak elemen klasik, tetapi dalam bentuk lain. Gim tersebut, yang awalnya hanya tersedia di iOS, mewakili awal Nintendo di pasar gim Android.

Alto’s Odyssey

Setelah peluncuran yang sukses di iOS, game ini sekarang tersedia di Android, dan gratis. Sebagai kelanjutan dari Alto’s Adventure, Anda akan dapat menjelajahi level yang luar biasa, sambil menemukan misteri gurun. Ini adalah permainan yang indah yang patut dicoba.

 

Membingungkan

Kamar: Dosa Tua

The Room adalah salah satu game melarikan diri kamar terbaik di ponsel, dan memang demikian. Dalam versi terbaru, bernama Old Sins, Anda harus memecahkan teka-teki yang sangat rumit. Saya menganggap bahwa seri ini adalah salah satu aplikasi yang dikembangkan terbaik untuk jenis puzzle Android.

Trivia Crack 2

Bertahun-tahun setelah debut, Trivia Crack kembali dengan sekuel. Gim ini mempertahankan banyak elemen yang disukai dari gim pertama, tetapi menambahkan banyak fitur baru. Ini mencakup ribuan pertanyaan yang menunggu untuk dijawab, mode online yang sangat kompetitif, dan dukungan untuk lebih dari 20 bahasa.

Baca Juga: Game Online RPG Hemat Kuota yang Bisa Dimainkan di Android

Game strategi

Penampungan Fallout

Bahkan jika Anda bukan penggemar Fallout, game simulasi ini adalah salah satu game terbaik untuk Android. Bangun bunker bawah tanah untuk melindungi penghuninya. Anda harus menjaga mereka tetap hidup dalam menghadapi sejumlah besar ancaman.

Rebel Inc.

Rebel Inc. adalah game strategi terbaru dari Ndemic Creations, perusahaan yang mengembangkan Plague Inc. Gim ini mempertahankan banyak elemen pendahulunya, perbedaannya adalah Anda mencoba menghentikan pemberontak, bukan epidemi. Anda harus menstabilkan negara, menyeimbangkan tindakan militer dan sipil, untuk mendapatkan dukungan dari warga dan menghentikan pemberontak.

Pertarungan antar suku

Bangun pemukiman Anda, kumpulkan pasukan, dan pandu suku Anda menuju kemenangan melawan goblin dan kepala klan lainnya. Ini adalah kombinasi dari strategi yang dipikirkan dengan matang dan pertempuran yang kacau.

 

Permainan olahraga

Pro Evolution Soccer

Pro Evolution Soccer sangat dinantikan oleh penggemar olahraga, dan memang demikian. Meskipun game ini awalnya hanya dikembangkan untuk PC dan PlayStation, dalam beberapa tahun terakhir ini telah tersedia di perangkat seluler. Gim ini gratis, tetapi Anda dapat maju lebih cepat jika menginvestasikan uang sungguhan.

By gerard