Vendor gadget kelas menengah, Oppo, terus berinovasi dalam mengembangkan produksinya agar mendapat tempat di hati masyarakat. Salah satunya terlihat dari produk mutakhirnya yang diberi nama Oppo Reno 5. Produk ini begitu menarik karena dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti di bawah ini:

1. Kehalusan Fitur Refresh Rate

Keunggulan fitur Reno 5 yang jarang ditemui pada tipe ponsel pintar yang lain adalah penggunaan layar Amoled dan refresh rate secara bersama dalam satu ponsel. Kehadiran layar amoled diakui sebagai salah satu yang terbaik sekarang ini. Sedang refresh rate yang berkekuatan 90 Hz akan membuat tampilan ponsel terasa lebih lembut saat digeser.

2. Fitur Isi Cepat dan Hemat Daya Baterai

Dua kelebihan utama yang dimiliki Reno 5 soal daya baterai adalah pengisian cepat dan saving mode. Fitur pertama memungkinkan pengisian baterai super cepat dengan kekuatan 50 W dan hanya perlu sekitar 48 menit untuk mengisi penuh. Sedangkan saving mode efektif digunakan saat baterai hampir habis. Bayangkan, baterai 5% bisa dipakai Wa 2 jam.

3.  Dual View dan Al Mixed Portrait

Fitur dual view memungkinkan pengguna untuk menangkap video dari dua sisi menggunakan kamera depan dan belakang secara bersama. Sedangkan AI mixed portrait memiliki kelebihan untuk penggabungan dua buah rekaman video menjadi satu. Tentu dengan adanya dua fitur unggulan kamera ini memungkinkan pengguna untuk lebih atraktif dalam berkreasi menggunakan gadget kesayangannya.

4. Kontrol Tanpa Menyentuh dan Privasi Pesan

Reno 5 juga dibekali dengan adanya kontrol layar melalui udara berkat adanya fitur AI contol yang tertanam. Jika fitur ini diaktifkan pengguna bisa menggeser tampilan layar tanpa menyentuhnya secara langsung. Sedang fitur privasi pesan sangat bermanfaat untuk menutupi agar orang di tidak dapat menguntit pesan yang dibaca oleh pengguna.

5. Proteksi Fingerprint dan Face Unlock

Keberadaan dua fitur perlindungan privasi ini jelas wajib hadir pada gadget mutakhir laiknya Reno 5. Terutama, adanya fingerprint dan face unlock akan mengoptimalkan perlindungan privasi yang diharapkan oleh pengguna. Khususnya, jika ponsel digunakan untuk menyimpan data super penting dan bersifat rahasia, maka kedua fitur ini dapat diandalkan.

Rasanya, kehadiran kelima fitur unggulan yang dimiliki oleh Reno 5 di atas seolah semakin mengukuhkan Oppo di hati pencintanya. Apalagi, harga yang ditawarkan untuk semua inovasi ini sekira 3,8 jutaan saja. Tentu cukup sepadan dengan spesifikasinya, bukan?

By gerard