Curug Cilember Puncak

Wahana Liburan Terbaru yang Ada di Bandung

Mengunjungi Bandung memang tidak pernah membosankan. Meski Anda sudah berkali-kali kesana, Anda akan merasa selalu ada hal baru di Bandung. Salah satunya adalah tempat baru menikmati sejuknya udara pegunungan Bandung yaitu Didieu Land.

“Didieu” yang berasal dari bahasa Sunda yang berarti “disini”. Ya, disini Anda bisa menikmati pesona alam Bandung yang dikelilingi pegunungan. Di sini Anda juga bisa beristirahat sejenak dari rutinitas harian yang membosankan. Ini adalah perjalanan yang relatif baru di mana Anda dapat menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai.

Tak hanya itu saja, Anda bisa menikmati tempat ini dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp. 10 ribu saja. Ya, untuk tempat yang begitu indah harga tiketnya sangat murah.

Dan bisa anda pesan melalui : https://www.king-adventure.com/

Wahana yang ada di Didieu Land

Penasaran wahana apa saja yang menjadi daya tarik dari Didieu Land. Simak penjelasan berikut ini.

  1. Kastil Eropa Abad Pertengahan ala Disneyland

Penggemar kartun Disney? Pastinya Anda punya impian untuk berkunjung ke Disneyland dan berfoto di depan kastil atau istana yang terletak di setiap Disneyland di seluruh dunia.

Kalau Anda tidak punya cukup tabungan untuk jalan-jalan ke luar negeri, pergilah ke Bandung! Ya, sekarang Anda bisa berfoto di sini dengan latar belakang kastil abad pertengahan bergaya Eropa.

Tempat ini sebenarnya adalah sebuah restoran di kawasan Didieu Land bernama Dago Bakery Punclut. Meski menggunakan kata “bakery”, tempat ini juga menjual berbagai makanan ringan lainnya, makanan berat, dan berbagai pilihan minuman.

  1. Nikmati Sejuknya Udara Segar dan Panorama Lembah Serta Pegunungan

Di Didieu Land Anda bisa menikmati udara pegunungan yang sejuk dan segar bersama orang tersayang. Rasakan angin sejuk pegunungan. Tidak hanya menawan saat siang hari saja, saat matahari mulai terbenam dan lampu mulai dinyalakan juga tidak kalah indahnya.

  1. Skywalk

Kondisi medan dengan kontur yang menurun menyerupai lereng, sehingga pemilik tempat ini mengakali dengan membuat jembatan warna-warni atau skywalk, yaitu jembatan yang menghubungkan satu tempat dengan tempat lain.

Buat Anda yang takut ketinggian, berjalan di skywalk Didieu Land pasti akan terasa menegangkan,  karena skywalk ini sangat tinggi, yakni sekitar 10 meter di atas permukaan tanah.

  1. Sensasi Outbound di Malam Hari

Didieu Land menawarkan sensasi outbound yang mungkin berbeda dari biasanya. Di sini, aktivitas outbond akan disuguhkan dengan pemandangan yang tiada duanya. Dari kejauhan, nikmati panorama perbukitan hijau dan kota Bandung.

Jika Anda datang pada malam hari? Tenang, Anda masih bisa melakukan outbound. Ya, hanya di sini Anda bisa menikmati sensasi outbound Bandung di malam hari. Pastinya lebih sulit karena hari sudah gelap dan suasananya juga berbeda.

Itulah dia 4 wahana unggulan dari Didieu Land yang bisa Anda nikmati dari pagi hari hingga malam hari. Selain keempat wahana tersebut masih ada banyak wahana lainnya seperti sungai buatan, wahana bermain anak yang lengkap, dan juga Gyroscope Flywheel.

Sumber : https://www.king-adventure.com/paket-rafting-pangalengan-bandung

By gerard