Cara Tampil Cantik Dengan Kacamata, Perempuan Wajib Tahu

Penampilan yang modis adalah dambaan setiap wanita. Namun, terkadang ada beberapa faktor yang membuat belum menemukan style menarik yang cocok untuk dirinya. Bagi Anda yang merasa belum bisa tampil modis, pahami tips tampil menarik yang akan kita Bahas kali ini.

Cara Tampil Cantik Dengan Kacamata, Perempuan Wajib Tahu

Meskipun bukanlah orang yang memiliki bentuk tubuh yang ideal, tetapi Anda tetap bisa untuk tampil yang menarik dengan style Anda. Ada beberapa aksesoris yang bisa membantu Anda untuk tampil cantik dan menarik. Contohnya adalah kacamata dan aksesoris perhiasan.

Tampil Cantik Dengan Memilih Bingkai Kacamata Sesuai Bentuk Muka

Kacamata adalah salah satu aksesoris yang bisa membantu untuk mengubah gaya dan penampilan Anda. Dengan memakai kacamata tampilan wajah Anda akan mengalami perbedaan, apalagi kacamata model terbaru. Berikut tips memilih kacamata yang benar:

1. Sesuaikan Kacamata Dengan Bentuk Wajah

Sebelum membeli kacamata, sebaiknya kenali terlebih dahulu bentuk wajah yang Anda miliki. Sehingga Anda bisa memilih bingkai kacamata yang tepat dan cocok. Bagi Anda yang memiliki wajah oval supaya menghindari bingkai kacamata yang berbentuk bulat.

Namun, supaya memilih bingkai kacamata yang lebar. Namun, jika Anda memiliki bentuk wajah yang memanjang, maka bingkai yang cocok adalah bingkai yang memanjang ke samping.

Sedangkan bingkai kacamata yang lebar atau seperti mata kucing sangat cocok bagi Anda yang memiliki wajah dengan garis simetris segitiga atau berbentuk berlian. Bagi wajah dengan bentuk kotak, lebih baik memakai kacamata yang memiliki bingkai oval atau bulat.

2. Pertimbangkan Fitur Wajah Dengan Kacamata

Ketika Anda ingin membeli kacamata, maka pertimbangkan fitur wajah mana saja yang ingin ditonjolkan. Sesuaikan kacamata dengan fitur wajah, sehingga tidak menutupi bagian wajah tersebut. Misalnya memilih kacamata berbingkai biru jika kelopak mata Anda berwarna biru.

Selain itu, sesuaikan pula dengan warna kulit wajah Anda. Jangan memilih warna kacamata yang berlawanan dengan warna kulit wajah. Dengan warna yang selaras, maka akan mempercantik tampilan wajah.

3. Sesuaikan Dengan Gaya Hidup Sehari-Hari

Menyesuaikan gaya hidup dengan kacamata yang akan dipakai merupakan tips yang tidak boleh dilupakan. Pakaian yang Anda pakai sehari-hari bisa menjadi tolak ukur untuk memilih kacamata yang cocok.

Tampil Cantik Dengan Aksesoris Perhiasan

Perhiasan adalah salah satu aksesoris yang bisa membuat Anda tampil cantik dan menarik. Contohnya adalah cincin, kalung dan gelang. Kemilau cahaya yang ditampakkan oleh perhiasan menjadi salah satu objek yang menjadi sorotan bagi orang yang memandang.

Selain menunjukkan kemewahan, perhiasan juga sebagai salah satu media pemikat perhatian massa. Anda bisa menggunakannya dengan syarat sewajarnya saja. Karena tidak baik jika memakai perhiasan dengan berlebihan.

Selain menggunakan make up, Anda juga bisa memanfaatkan aksesoris yang Anda miliki. Penambahan aksesoris memang menjadi salah satu tips tampil menarik. Selain itu, pastikam Anda nyaman menggunakannya.