Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

Tentu saja, sebagai orang yang hidup hari ini, Anda tahu apa itu TikTok. Ya, aplikasi yang dulu sempat heboh di seluruh Indonesia kini semakin banyak digunakan dan disukai. Namun, menjadi pengguna TikTok tidak sah jika Anda tidak terbiasa dengan aplikasi SssTikTok.

Dengan aplikasi yang satu ini, Anda dapat dengan mudah mengunggah video Anda sendiri atau video orang lain. Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini. Salah satu daya tarik dari aplikasi ini adalah dapat diunduh tanpa tanda air. Bahkan, tidak perlu mengunduh aplikasi karena dapat diakses langsung dari browser. Namun, untuk penggunaan yang sering dan permanen, menggunakan aplikasi mungkin menjadi pilihan yang tepat. Anda tetap bisa mendownload dan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Apakah Anda baru mengenal aplikasi ini? Pernahkah Anda mendengar nama itu? Jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas secara detail segala sesuatu yang berhubungan dengan aplikasi SssTikTok. Cukup periksa semuanya di bawah ini;

 

Fitur yang Ditawarkan Aplikasi SssTikTok

Setelah membaca sedikit gambaran tentang aplikasi ini, mari kita bahas fitur-fitur yang akan Anda dapatkan dengan mendownload aplikasi ini. Ya, ada beberapa fitur yang bisa Anda puaskan dengan aplikasi ini, antara lain sebagai berikut:

1. Download Video TikTok Tanpa Watermark
Fitur pertama dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa tanda air. Ya, kami menyebutkannya dari awal. Video yang awalnya memiliki identitas dan tanda air TikTok dapat hilang. Video terlihat lengkap tanpa logo TikTok dan bahkan tanpa nama akun TikTok Anda.

Jadi, Anda dapat mengunduh video yang telah diunduh sebelumnya ke berbagai media lain. Orang tidak akan tahu apakah video itu dari TikTok sebelumnya. Orang tidak akan penasaran dengan akun TikTok Anda. Ini akan melindungi akun TikTok Anda dari teman atau orang lain yang menonton video Anda.

2. Download Video TikTok Dengan Format Mp3 maupun Mp4
Ternyata aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh tidak hanya video yang diunggah ke TikTok sebagai MP4, tetapi juga MP3. Ya, selain mengunduh video, Anda hanya dapat mengunduh file audio atau MP3. Anda kemudian dapat menggunakan format MP3 ini untuk backsound video lainnya.

Namun, ketika Anda mengunduh MP3 dari video orang lain, mintalah izin terlebih dahulu. Banyak orang tertarik pada suara hanya karena cocok dengan konten lain.

Cara Instal Aplikasi SssTikTok

Setelah Anda tahu cara mengunduh aplikasi ini, Anda juga harus tahu cara memasang atau memasangnya. Ya, aplikasi ini disediakan oleh pihak ketiga dan karenanya memerlukan instalasi mandiri.

Perangkat yang Anda gunakan terlebih dahulu memerlukan pengaturan. Setupnya juga tidak terlalu sulit, kamu bisa melihat cara lengkapnya di bawah ini:

  1. Masuk ke pengaturan HP kamu
  2. Masuk ke Menu Pengaturan Tambahan
  3. Pilih opsi Keamanan dan Privasi
  4. Aktifkan pilihan instal aplikasi dari sumber tidak terpercaya
  5. Cari aplikasi yang sudah kamu unduh tadi baik melalui file manager atau tab download di browser
  6. Klik aplikasi dan klik Install
  7. Tunggu sebentar, aplikasi bisa langsung kamu gunakan dengan mudah

 

Cara Menggunakan Aplikasi SssTikTok

Apakah Anda sudah mengunduh dan menginstalnya di perangkat Anda tetapi masih tidak tahu cara menggunakannya? Tenang, caranya ada di bawah ini:

  1. Setelah mengunduh aplikasi, buka terlebih dahulu.
  2. Karena tampilannya sederhana, Anda akan melihat kolom tautan video di halaman pertama.
  3. Sebelumnya kamu harus masuk ke TikTok, cari video yang ingin kamu unduh.
  4. Kemudian klik tanda panah di kanan bawah layar.
  5. Setelah itu pilih salin link.
  6. Setelah itu masuk ke aplikasi yang satu ini lagi.
  7. Tempelkan tautan yang Anda salin sebelumnya di kotak di halaman pertama.
  8. Lalu, klik tombol download.
  9. Tunggu beberapa saat hingga unduhan selesai.

Sumber Artikel Terlengkap : htttps://sapamudik.id/