Cara Memperbaiki Kulit Pria

4 langkah mudah untuk mempercantik kulit pria

Kulit laki-laki berbeda dengan perempuan karena biasanya kulit lebih berminyak tetapi juga lebih tebal, oleh karena itu banyak produk kosmetik feminin yang kurang cocok untuk laki-laki, karena sulit diserap, terasa terlalu berminyak, atau bahkan sekali. diserap, setelah beberapa saat kulit pria akhirnya mengeluarkannya dalam bentuk keringat.

Dalam hal ini, kami merekomendasikan penggunaan krim untuk pria, karena diformulasikan untuk kebutuhan khusus kulit pria. Yang kami usulkan pertama adalah menggunakan produk pembersih wajah terbaik, anda bisa mengunjungi www.nivea.co.id untuk melihat macam produknya.

Di sisi lain, kelebihan kulit kombinasi atau berminyak adalah lebih terhidrasi daripada kulit kering, sehingga munculnya kerutan akan selalu lebih lambat daripada kulit wanita yang cenderung lebih kering daripada pria.

Langkah 1

Pembersihan wajah mendalam yang menghormati kulit Anda Kulit pria cenderung memiliki pori-pori terbuka dan sebum berlebih.

Karena alasan ini, banyak pria yang akhirnya menggunakan produk pembersih yang tidak sesuai seperti sabun batangan (pH terlalu tinggi) atau gel mandi tubuh.

Produk-produk ini dapat memberikan sensasi pembersihan yang mendalam, tetapi juga dapat menjadi produk yang sangat agresif untuk kulit kita.

Oleh karena itu, langkah pertama dan mungkin yang paling penting setelah hidrasi, adalah selalu menggunakan pembersih wajah yang sealami mungkin dan bahkan lebih baik jika juga ramah lingkungan.

Penting bahwa pembersih wajah Anda diformulasikan tanpa sulfat dan dengan pH 5 untuk menjaga pelindung alami kulit kita dan tidak membuatnya tidak seimbang.

Langkah 2

Bantu regenerasi kulit Anda dengan eksfoliator. Langkah kedua harus selalu eksfoliasi mingguan.

Pengelupasan kulit digunakan untuk mengangkat sel-sel mati dan dengan demikian membantu kulit untuk beregenerasi.

Peeling, scrub atau exfoliator (sama saja) sangat direkomendasikan untuk kulit kombinasi dan berminyak, dan karena itu ideal untuk kulit pria.

Kami selalu menyarankan untuk menggunakan scrub mekanis versus scrub kimia, karena yang terakhir bisa terlalu agresif untuk kulit kita.

Pengelupasan mekanis adalah pengelupasan yang menghilangkan sel-sel mati dengan memijat dengan unsur-unsur alami seperti aprikot, tempurung kelapa mikro, gula, dll.

Langkah 3

Bantu kulit Anda dengan suplai vitamin. Sebelum menghidrasi kulit Anda, sebaiknya gunakan toner wajah yang merevitalisasi.

Yang ideal adalah menggunakan yang dalam format semprot karena sangat praktis digunakan, dan Anda hemat harus menggunakan bola kapas.

Juga dengan semprotan Anda memanfaatkan semua produk. Facial yang merevitalisasi akan membantu Anda memperbaiki penampilan kulit Anda dengan melawan rasa lelah karena kontribusi vitaminnya.