Berhentilah Membangun Trafik dan Mulailah Membuat Konversi dengan Ikuti Cara-cara Ini

Sumber : jasa press release

Dalam skema yang besar, membuat traffic secara besar bukan suatu hal yang perlu, tapi malah membuat alterasi dari traffic itu. Membuat traffic sama seperti dengan membuat sebuah pusat belanja atau shopping mall. Anda bisa jadi ajak beberapa orang untuk berkunjung mall Anda secara mudah, cuman bila Anda mempunyai beberapa toko yang membuka dan jualan, tapi kemungkinan orang yang bertandang ke mall Anda tidak jadi customer. Anda harus memberikan argumen untuk mereka supaya masih tetap tinggal.

 

Sebuah web bisa jadi memiliki gagasan yang baik sekali, tapi bila tidak diprioritaskan pada alterasi, karena itu web itu dapat dipandang tidak berhasil . Maka, berikut ialah langkah membuat traffic web Anda menjadi alterasi:

 

Memahami mindset yang pas

 

Trafik dan alterasi ialah sama penting untuk web Anda. Namun Anda perlu membuat opsi yang mana perlu diprioritaskan. Karena penghitungan alterasi tergantung pada traffic, karena itu traffic harus jadi konsentrasi khusus Anda, selanjutnya alterasi. Tapi Anda perlu menyaksikan alterasi bukan hanya sebagai beberapa kumpulan beberapa angka karena bila Anda terobsesi dengan alterasi, Anda akan tidak berhasil. Alterasi ialah taktik periode panjang, bukan kemenangan yang sebentar. Saat ini, sesudah pola pikir Anda berkenaan konveri telah benar dan tepat, silahkan kita baca cara selanjutnya.

 

Mempublikasikan konten yang tepat

 

Kekuatan website yang paling besar berada pada isinya. Pada realitanya, bila website Anda mempunyai content yang kurang memikat, karena itu Anda dapat tidak berhasil. Bila Anda membuat content yang terlalu berlebih, Anda tidak berhasil. Bila Anda membuat content yang tidak berkaitan dengan pembaca Anda, Anda tidak berhasil . Maka penting untuk Anda untuk memiliki content web yang akurat.

 

Pertama, Anda harus putuskan tipe content apa yang hendak Anda suguhkan pada pembaca. Terdapat beberapa pilihan untuk diputuskan, seperti website post, seminar-online, dan podcast, dan tipe content yang lain. Tetapi bagaimana Anda dapat mengetahui content yang mana pas? Anda dapat jawab pertanyaan ini dengan menyaksikan audiens Anda. Misalkan, bila Anda ketahui jika audiens Anda menyenangi beberapa konten yang berisi trik dan tips mengenai suatu hal, Anda dapat memakai website post. Di lain sisi, ada pula pembaca yang lebih menyenangi podcast.

 

Membuat konversi dengan mudah

 

Jika Anda ingin mengganti pengunjung jadi alterasi, Anda perlu memudahkan proses itu. Bila pembaca Anda menyenangi content Anda tapi mereka tidak dapat mendapati langkah yang gampang untuk abonemen info atau beli produk Anda, karena itu Anda akan kehilangan mereka. Ada banyak komponen yang perlu Anda kenali bila Anda ingin tingkatkan nilai alterasi Anda:

 

  1. Membuat penawaran yang sangat menarik

 

Pertama-tama: Bila penawaran Anda sendiri tidak mengagumkan pembaca Anda, karena itu Anda akan memperoleh 0 (0) alterasi. Untuk membikin penawaran yang bagus sekali, Anda harus ketahui apa yang pembaca Anda harapkan. Dalami psikografik pembaca Anda untuk mendapati apa yang mengontrol audiens Anda untuk ambil perlakuan tertentu dan mengapa audiens Anda lakukan aktivitas itu.

 

Di sisi lain, bila penawaran Anda tidak detil, berkaitan, atau berharga, karena itu pembaca Anda tidak memiliki argumen untuk beli produk atau memakai jasa Anda. Tidak boleh berbelit-belit dengan penawaran Anda supaya seperti terlihat marketing yang bagus. Penawaran Anda semestinya ditarget pada pembaca Anda yang detil. Penawaran Anda membuat fondasi yang mana akan membuat alterasi Anda.

 

  1. CTA (Call-to-Action)

 

Salah satu langkah yang terbaik untuk menulis CTA dengan jadi detil. “Membeli saat ini” bisa memiliki arti apa, tapi “Unduh E-book Gratis Ini Saat ini” akan memberi deskripsi pada pembaca mengenai apa yang dapat mereka peroleh dari content Anda. CTA harus memberikan kesan-kesan ajakan pembaca untuk lakukan pencarian info dalam web Anda. Bukan memberikan kesan-kesan yang jual suatu hal.sebuah hal. Disamping itu, design penting juga. CTA Anda harus eye-catching di mata pembaca hingga mereka bisa secara mudah mendapati dan me-kliknya.

 

  1. Popups

 

Bagi sebagian orang, popups kemungkinan sedikit mengganggu penglihatan mereka, tapi popups dapat memunculkan rasa ingin tahu pembaca. Popups mainkan peranan penting dalam menkonversi traffic Anda. Hal pertama kali yang perlu Anda tetapkan ialah tipe popups apa yang hendak dipakai. Sebetulnya ada dua tipe popups, yakni keluar intent overlays dan scroll-triggered scrollboxes.

 

Mungkin Anda pernah menemui popups tipe keluar intent yang ada saat pointer mouse Anda bergerak untuk tutup tab jendela. Keluar intent overlay ialah popup dengan ada pada monitor sama ukuran penuh saat pemakai akan akan tinggalkan web Anda. Dan scroll-triggered scrollboxes, tampilkan popup dalam ukuran yang kecil yang ada pada samping monitor.

 

Biasanya, jenis popups ini ada sesudah Anda scroll down atau melipat halaman ke bawah. Yang paling penting ialah popup tidak semestinya mengusik pengalaman pemakai yang berkunjung web Anda. Tidak boleh tutupi content atau membuat popup susah ditutup. Menghargai pembaca Anda.