burung-migrasi

Dengan sekumpulan yang luar lazim, ancaman yang seram, serta jarak yang mencengangkan, tidak membingungkan bila evakuasi burung itu dahsyat. Sedemikian itu spektakulernya,

alhasil pergerakan musiman megah burung kerap kali menutupi keahlian menyesuaikan diri serta daya tahan burung yang kokoh yang senantiasa terletak dalam kisaran yang serupa sejauh tahun. Namun kala evakuasi terhambur besar, burung apa yang tidak pindah, serta kenapa tidak?

Khasiat Tidak Bermigrasi

Evakuasi merupakan ekspedisi yang beresiko, serta burung yang tidak melaksanakan evakuasi penting menjauhi ancaman yang tiba dari perpindahan dari satu tempat ke tempat lain, tercantum pemangsaan, pelacakan, lenyapnya lingkungan, angin besar, serta banyak lagi. Tetapi tidak hanya cuma menjauhi resiko itu, terdapat banyak alibi baik yang dipunyai burung buat tidak pindah, tercantum:

Mengirit energi

burung yang tidak pindah tidak butuh menghasilkan banyak tenaga buat berjalan. Kebalikannya, tenaga mereka bisa dipakai buat mencari makan, memantau pemangsa, menjaga area mereka, bersolek, lalu menjaga anak ayam, serta kewajiban lain yang profitabel kesinambungan hidup mereka.

Menjaga Wilayah

Tempat https://pleci.id/ makan serta berkandang terbaik amat dicari, namun burung wajib terdapat buat melindunginya. burung yang tidak pindah bisa menggunakan lingkungan menang itu sejauh tahun serta telah terdapat buat mempertahankannya dikala burung yang pindah kembali tiap masa semi.

gambar-burung-migrasi

Menjaga Muda

Bila burung tidak butuh pindah, beliau bisa menghabiskan lebih banyak durasi buat menjaga buah hatinya. Pemeliharaan ekstra parental ini membagikan peluang yang lebih bagus untuk burung belia buat bertahan hidup alhasil mereka berusia kokoh serta segar. Sebagian burung yang tidak pindah pula bisa membesarkan lebih banyak anak di akhir masa, berikan mereka lebih banyak generasi buat meneruskan angkatan selanjutnya.

burung tidak dengan cara siuman memilah buat tidak pindah, pasti saja, sebab evakuasi merupakan sikap impulsif yang menempel. Tetapi, semacam sebagian burung yang sudah meningkatkan keahlian buat menavigasi jalur mereka dengan pas lewat ekspedisi yang luar lazim ini, tetapi, sebagian burung pula sudah berevolusi supaya tidak pindah serupa sekali.

burung Yang Tidak Bermigrasi

Terdapat lebih banyak burung yang tidak pindah dari yang diketahui mayoritas birders, serta paling tidak sebagian genus di nyaris seluruh keluarga burung objektif menjauhi kerasnya evakuasi. Cuma di Amerika Utara, sebagian burung yang tidak pindah tercantum:

Predator burung predator, tercantum burung nasar gelap serta caracaras jambul

Banyak burung belatik, tercantum burung belatik berbulu, berbulu lembut, perut merah, serta berbulu

Sebagian burung makhluk halus, semacam burung makhluk halus bercula besar, burung makhluk halus berpalang, serta burung makhluk halus yang melengking

burung mangsa semacam kalkun buas, burung pegar berleher cincin, chukars, burung pikau, serta burung sage- grouse

burung gagak keras, tercantum burung blue jay, grey jay, burung gagak lazim, serta burung murai catok hitam

burung biduan tidak tersangka semacam elementer utara, mockingbird utara, serta verdins

burung kolibri Anna, burung kolibri sangat besar sejauh tahun di Amerika Serikat

Ini cumalah sebagian burung Amerika Utara yang tidak pindah. Banyak yang lain pindah cuma sedikit namun menaiki beberapa besar area mereka sejauh tahun, walaupun populasi pinggiran pindah. Di bagian bumi lain, keluarga burung seragam pindah amat sedikit, semacam buah dada, burung belatik, corvids, burung mangsa, serta pemangsa bangkai.

By boring