Alergi Makanan Yang Dapat Menyebabkan Kematian

Setiap tahun, jutaan orang di seluruh dunia dipengaruhi oleh alergi terhadap makanan tertentu. Diperkirakan bahwa di Amerika saja, lebih dari 11 juta orang menderita alergi makanan yang berpotensi mengancam nyawa. Diperkirakan lebih dari 200 orang meninggal setiap tahun akibat reaksi alergi terhadap makanan di Amerika Serikat. Selain itu, ada sekitar 30.000 kunjungan ruang gawat darurat setiap tahun yang dikaitkan dengan alergi makanan. Angka-angka ini sangat mencengangkan.

Ada banyak pembicaraan di media populer akhir-akhir ini, tentang alergi makanan. Faktanya, Gedung Putih baru-baru ini menetapkan Hari Anafilaksis Nasional untuk meningkatkan kesadaran publik tentang bahaya jenis makanan tertentu. Anafilaksis adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan reaksi alergi ekstrim yang berpotensi menyebabkan kematian.

Unsur yang paling mengganggu dari alergi makanan adalah bahwa mereka hampir mustahil untuk didiagnosis. Lebih sering daripada tidak, seseorang tidak menyadari bahwa mereka memiliki alergi makanan sampai mereka mengalami reaksi. Pada saat itu, sudah terlambat untuk mempertimbangkan tindakan pencegahan. Bagian yang paling menakutkan adalah bahwa secara harfiah tidak ada cara untuk menentukan seberapa serius reaksi tersebut, jadi perhatian dan pertimbangan yang terbaik harus diambil saat menghadapi reaksi alergi.

Beberapa makanan yang paling umum membuat orang alergi termasuk kacang-kacangan (kacang tanah, kenari, dll.), Kerang (lobster, udang, kepiting, dll.), Telur, dan produk susu (susu, krim, dll.). Sekarang luangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan berapa banyak makanan siap saji yang mengandung satu atau lebih bahan di atas. Bagi mereka yang menderita alergi makanan yang parah, setiap makan seperti bermain untung-untungan.

Ada beberapa cara untuk melindungi diri dari reaksi alergi. Strategi terbaik adalah bersiap menghadapi yang terburuk. Anda tentu harus sadar akan apa yang Anda makan, tetapi juga lingkungan tempat makanan itu disiapkan. Dalam kasus seseorang dengan alergi kacang tanah, bekas kacang dapat menyebabkan penyakit yang mengancam. Jika Anda makan di luar, pastikan untuk memberi tahu restoran tentang alergi yang Anda derita. Di dapur, perawatan ekstra harus selalu diberikan untuk memastikan kontaminasi silang tidak terjadi.

Seperti disebutkan di atas, tidak ada cara untuk menentukan seberapa parah reaksi alergi itu. Alat garis depan untuk pertahanan melawan reaksi alergi terhadap makanan adalah senyawa yang dikenal sebagai epinefrin. Epinefrin sangat penting untuk menangani reaksi alergi, dan bisa menjadi penentu antara hidup dan mati. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal menderita alergi makanan, pastikan berkonsultasi dengan dokter mengenai strategi penatalaksanaan. Sebagai alternatif, Anda dapat mengunjungi situs kami untuk informasi lebih lanjut.

Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Terbaik https://royal-mix.com/