Mutant Whey

8+ Rekomendasi terbaik Minuman Protein untuk Kalian yang Suka Workout Termurah

 

Ingin memiliki tubuh seperti bintang iklan atau atlet yang begitu ideal dan proporsional? Kamu perlu mengonsumsi protein whey. Sebagai langkah pertama, Kamu perlu tahu berapa banyak protein yang dibutuhkan setiap orang untuk merangsang pertumbuhan masa otot. Berdasarkan temuan dari Medical Daily dalam sebuah jurnal yang diterbitkan oleh Harvard Medical School, orang dewasa dengan gaya hidup aktif membutuhkan 10 persen protein dari jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh setiap hari. Dengan kata lain, ini setara dengan 0,8 gram protein per kilogram berat badan Anda.

Jika Kamu memiliki berat 70 kilogram, maka setidaknya 56 gram protein yang perlu Kamu isi. Sementara bagi orang yang secara rutin mengangkat beban, disarankan untuk mengonsumsi setidaknya 20 gram protein setelah berolahraga. Ini dimaksudkan agar otot yang rusak dapat segera diperbaiki. Jadi, selain memperhatikan berapa banyak protein yang dibutuhkan, Kamu juga perlu menyesuaikan dengan aktivitas Anda. Misalnya, jika Kamu tidak berolahraga, tubuh mendapat asupan protein whey yang tinggi, maka protein akan diubah menjadi lemak.

Dengan mengonsumsi protein sesuai waktunya, pertumbuhan massa otot Kamu akan lebih cepat daripada saat tidak mengkonsumsinya. Demi mendukung latihan, ada banyak jenis protein yang dijual di pasaran. Whey, kasein, dan kedelai adalah salah satu dari banyak jenis. Ada banyak merek minuman protein terbaik, seperti platinum L-Men, Mutant Miccelar, dan Puritan’s Pride, yang membuat calon pembeli bingung. Lihatlah artikel yangsaat ini kami rekomendasikan tentang minuman protein yang populer di kalangan binaragawan / wati.

Selanjutnya, kami merekomendasikan kasein, protein kedelai, dan produk whey protein terbaik yang dapat Kamu temukan dengan mudah di toko online. Berdasarkan tips untuk memilih apa yang telah kami uraikan di atas, pilih minuman protein yang sesuai dengan kebutuhan Anda! Dan ini dia 8+ Rekomendasi terbaik Minuman Protein untuk Kalian yang Suka Workout Termurah

  • Max’s Micellar Casein Complex Casein SR

Max’s Micellar Casein Complex Casein SR

Produk yang menjadi kebanggan dari Negara Australia ini mengklaim bahwa kandungan proteinnya merupakan sebagai salah satu yang tertinggi yaitu sebesar 77%. Produk ini mempunyai efek casein yang bertahan di dalam tubuh samapai tujuh jam setelah di konsumsi. Hal ini merupakan lebih unggul di bandingkan dengan produk casein yang lain yang sudah habis tercerna di jam kelima. 

Karena kandungan protein yang cukup tinggi dan juga rasa dasar yang begitu kuat, produk Max’s Micellar Casein Complex Casein SR tidak terlalu enak untuk di minum, mungkin untuk sebagian orang juga mengalami gangguan pada perut kembung beberapa saat setelah mengkonsumsinya. Mencampurkan dengan minuman lain atau menggunakan blender, bersama buah untuk menjadikan smothhie mungkin merupakan langkah yang tepat. Untuk harganya sendiri sekitar Rp. 715,000 – Rp. 915,000 Ribu Rupiah. 

  • Mutant Micellar

Mutant Micellar

Ya, protein, doping alami, ya, obat diet, semuanya, Pencernaan protein lambat tanpa henti menanamkan 70% kandungan protein berkualitas tinggi ke dalam jaringan otot Anda. Kandungan seratnya membuat Anda seperti sedang mengonsumsi obat diet, tidak merasa cepat lapar. Sementara itu, karbohidrat membuat Anda tetap berenergi pada hari yang sibuk seolah-olah Anda doping.

Protein di dalamnya membantu pengguna untuk meningkatkan massa otot sekaligus mencegah penyusutan otot ketika Anda tidak berolahraga untuk sementara waktu. Memang diakui bahwa sedikit bekuan masih ada dan rasanya bukan yang terbaik. Namun, produk ini adalah pembelian terbaik bagi mereka yang menginginkan paket lain selain protein. Bagi harganya sendiri sekitar Rp. 755,000 – Rp. 905,000 Ribu Rupiah. 

  • Optimum Nutrition Gold Standard 100% Casein

Optimum Nutrition Gold Standard 100_ Casein

Tidak ada benjolan! Kasein protein paling populer di dunia Optimum Nutrion (ON) adalah merek terkenal dalam menghasilkan rasa berkualitas tinggi dan kualitas produk. Kandungan protein di dalamnya cukup tinggi yaitu 73%. Proses pembubarannya mudah dan rasanya yang lebih manis membuat kasein dari ON menjadi favorit. Namun, bagi mereka yang menghitung kalori, mungkin kalori yang dihasilkan ON bisa menjadi bumerang karena ada lebih banyak daripada produk lain.

Keuntungan lain dari mengkonsumsi produk ini adalah kemampuannya untuk membuat Anda kenyang. Infus kasein yang lambat di perut memberi sinyal pada otak untuk tidak makan. Bagi mereka yang ingin membentuk otot-otot tubuh sambil menikmati minuman protein kasein yang kaya rasa, produk ini mungkin cocok untuk Anda. Bagi harganya sendiri sekitar Rp. 955,000 – Rp. 1,505,000 Ribu Rupiah. 

  • Asahi Dear-Natura Active Soy Protein Soy Milk Flavor

Asahi Dear-Natura Active Soy Protein Soy Milk Flavor

Beli protein, multivitamin dan mineral gratis Lebih dikenal dengan produk birnya, Asahi membuat produk saingan yang masih didominasi oleh negara-negara barat. Bedanya, Dear-Natura tidak hanya mengandung protein kedelai, tetapi juga menjejalkan multivitamin dan mineral. Soal rasa, produk ini memiliki rasa kedelai yang ringan. Tentu saja ini adalah kabar baik bagi vegetarian yang tidak tahan dengan aroma kedelai.

Kerugian dari produk ini adalah bahwa sedikit 15 gram protein, ditambah bentuk kemasan yang tidak biasa dapat dianggap oleh beberapa orang sebagai tidak menguntungkan. Selain itu, instruksi untuk digunakan dalam bahasa Jepang mempersulit orang Indonesia untuk memahami produk. Namun, tentunya semua orang percaya bahwa Jepang tidak pernah “bermain game” dalam membuat suatu produk. Harganya sendiri sekitar Rp. 355,000 – Rp. 505,000 Ribu Rupiah

  • Puritan’s Pride Soy Protein Isolate Powder Chocolate

Puritan’s Pride Soy Protein Isolate Powder Chocolate

Produk ini hadir dalam tiga rasa, yaitu coklat, alami, dan vanila. Kedelai Protein Isolat Isolate Pride dari Puritan diklaim bebas karbohidrat, rendah lemak, dan bebas kolesterol. Setelah dikonsumsi, Anda akan mendapatkan 25 gram protein plus asam amino. Produk ini memfasilitasi kebutuhan vegetarian dan akan kekurangan tidak hanya protein, tetapi juga vitamin dan lemak baik yang dibutuhkan oleh tubuh.

Formula produk tidak mengandung pemanis buatan, cocok untuk vegetarian yang ingin membentuk otot kering tanpa lemak dengan gaya Bruce Lee. Sayangnya, seperti produk kedelai lainnya, rasa dasar kedelai masih kuat dan benjolannya masih sulit hilang. Mengatasi hal ini, penggunaan oplosan dan blender direkomendasikan!. Harganya dari produk  ini Rp. 455,000 – Rp. 685,000 Ribu Rupiah

  • Scitec Nutrition Soy Pro

Scitec Nutrition Soy Pro

Demi harga ekonomis, gumpalan tidak perlu diabaikan, Soy Pro adalah produk andalan Scitec Nutrition untuk pasar suplemen kedelai. Perusahaan terkenal di Amerika Serikat menjamin bahwa protein yang terkandung di dalamnya adalah kualitas pemurnian paling murni. Mengisolasi dari Scitec Nutrition Soy Pro berkontribusi pada pertumbuhan dan pemeliharaan massa otot, dan juga baik untuk pemeliharaan tulang.

Protein yang terkandung dalam 28 gram sajian tidak wow, hanya 72%. Kelarutan yang rendah membuat gumpalan tetap ada. Soal rasa juga bukan yang paling juara. Namun, rasio harga terhadap kualitas di atas biasa-biasa saja membuat Soy Pro bernilai jual tinggi. Secara kuantitas (910 gram), Kedelai Pro adalah kedelai termurah yang direkomendasikan. Harganya dari produk  ini Rp. 435,000 – Rp. 785,000 Ribu Rupiah. 

  • Mutant Whey

Mutant Whey

Mutant adalah salah satu merek bergengsi. Tanda tangan dari produk ini adalah jumlah yang besar dengan variasi rasa yang sedikit. Mengingat isinya yang melimpah, Mutant Whey lebih cocok untuk mereka yang berkomitmen untuk melakukan olahraga teratur untuk jangka waktu yang lama. Komposisi 22 gram protein per porsi sudah cukup untuk memberikan infus kekuatan selama latihan sambil mendukung pembentukan otot yang optimal.

Rasanya biasa saja dan benjolan tetap nyaman meski sudah dikocok keras. Tingkat kemanisannya berada di atas whey rata-rata, cocok untuk Anda yang suka manis. Mutant berorientasi pada pangsa pasar dengan harga terjangkau dan banyak konten untuk penggunaan berkelanjutan.  Harga dari produk ni sekitar. Harganya dari produk  ini Rp. 535,000 – Rp. 795,000 Ribu Rupiah. 

  • MyProtein Impact Whey Isolate

MyProtein Impact Whey Isolate

Sepenuhnya diimpor ke Indonesia untuk menyajikan 22 gram protein per porsi hanya dari susu sapi terbaik di dataran Britania Raya, produk ini menggunakan protein pemurnian tertinggi, yaitu isolat sebagai bahan dasar. Metode skrining paling canggih di dunia membuat kolesterol, lemak, dan laktosa diklaim tidak ada. Bedak mudah larut, tanpa meninggalkan gumpalan.

Sebagian besar whey yang dijual di Indonesia menggunakan wadah botol besar. Ini menyulitkan orang untuk membawanya, terutama bagi mereka yang tidak repot membawa shaker atau berinvestasi di dalamnya. Dengan kantong plastik, Anda bisa melipat dan memasukkan paket ke dalam tas. Harganya dari produk  ini Rp. 935,000 – Rp. 1,795,000 Ribu Rupiah. 

  • L-Men Platinum Suplemen Fitness & Susu Whey Protein

L-Men Platinum Suplemen Fitness _ Susu Whey Protein

Tidak kalah dengan negara maju lainnya, negara kita juga memproduksi whey yang tidak hanya telah menerima sertifikat BPOM, tetapi juga MUI. Susu protein dari L-Men mengandung 25 gram protein isolat per sajian yang secara efektif membentuk otot tanpa lemak. Sebagai bonus, L-Men menyediakan creatine di dalamnya untuk meningkatkan volume otot. Agar pembeli tidak bosan, L-Men hadir dengan rasa choco latte.

Salah satu poin plus mengapa L-Men lebih baik daripada produk lain tentu saja distribusinya. Produk dalam negeri ini relatif lebih mudah ditemukan di supermarket dari Sabang hingga Merauke. Keuntungan lain tentu saja adalah harga termurah di pasaran. Harganya dari produk  ini Rp. 335,000 – Rp. 695,000 Ribu Rupiah. 

  • Optimum Nutrition Gold Standard 100% Whey

Optimum Nutrition Gold Standard 100_ Whey

ON Nutriton Gold Standard 100% Whey adalah versi protein terbaik dari bodybuilding.com karena rasanya yang enak dan efek optimal. Di Indonesia, ON telah disertifikasi untuk lulus standar BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi terus menerus. Jumlah 24 gram protein pemurnian terbaik dalam setiap 31 gram dosis, ditambah lebih dari dua puluh rasa unik membuat pembeli terus menjadi pengulang.

Selain protein, kandungan produk ini juga mengandung karbohidrat dalam bentuk gula rendah kalori. Bedak larut meminimalkan gumpalan sehingga hanya dengan air dan tanpa bantuan pengocok atau blender, Anda dapat dengan mudah meminumnya. ON Gold Standard 100% Whey adalah standar untuk mengukur semua merek protein lainnya.  Harganya dari produk  ini Rp. 935,000 – Rp. 1,695,000 Ribu Rupiah. 

  • BSN AMINO X 30 SERVING – 42c3

BSN AMINO X 30 SERVING

Pastikan untuk membeli toko kami, jangan mudah membeli toko yang menyediakan layanan murah tapi minim. Pastikan untuk memeriksa STOK DAHULU YAA, Tidak Ada Keluhan Tidak Ada Kembali Harus CHAT agar Anda aman Rasa Yang Tersedia: Punch Buah, Semangka BSN telah menyediakan produk untuk dunia suplemen sebagai dukungan untuk pembentukan otot. Dalam petualangan kami untuk menyediakan produk-produk yang menarik dan inovatif di dunia kebugaran, kami telah mengembangkan terobosan terbaru di dunia suplemen, dengan masuknya BSN ke pasar asam amino dengan Amino X, yang merupakan terobosan amino bentuk cepat pertama. produk pertama di dunia untuk ketahanan dan pemulihan otot.

Manfaat nya sintesis protein, Resistensi otot, Lindungi dari kelelahan otot, Menghaluskan aliran oksigen ke dalam tubuh. BCAA dan bubuk amino terlarut cepat pertama di dunia, Mengandung 10g BCAA mikrolisasi sehingga mudah diserap oleh otot, Bebas kafein. Dapat dikonsumsi kapan saja, siang atau malam hari.  Harganya dari produk  ini Rp. 735,000 – Rp. 1,495,000 Ribu Rupiah. 

 

By cahyaa