Sebenarnya, kalian para kaum hawa juga bisa lho berpakaian keren a la selebgram hijabers. Tak perlu pakaian mahal atau harus bepergian ke luar negeri untuk mendapatkan background keren. Karena ada beberapa tips OOTD hijab untuk konten instagram supaya terlihat menarik. Penasaran apa saja? Ikuti terus yuk ulasannya.

1. Dress Selutut Agar Tampil Imut

Siapa bilang hijab tidak bisa dikenakan di lutut? Anda masih bisa menggunakannya dengan cara yang solid. Pilih pakaian yang Anda inginkan, lalu kenakan pakaian yang ketat. Untuk sepatu, kamu bisa memakai boots agar penampilanmu semakin modis. Saat mengenakan hijab, ada baiknya menggunakan pashmina berwarna yang senada dengan gaun yang diikat agar terlihat rapi.

Kami juga menyediakan layanan bikin baju dengan desain suka-suka Anda, dengan layanan baju custom dari kami dijamin membuat Anda akan puas dengan hasilnya.

2. Memakai hoodie bagi yang ingin tampil sporty

Berfoto dengan tema olahraga, Anda tidak perlu bingung lagi. Anda hanya perlu mengenakan hoodie yang dipasangkan dengan celana training. Untuk hoodie, kamu bisa memakai yang panjang atau selutut, tergantung apa yang kamu punya.

Jika Anda tidak memiliki celana training, Anda bisa menggunakan celana yang lebih ketat. Sedangkan untuk hijab, diikatkan di leher dengan pashmina. Agar tampilannya semakin sesuai, kenakan sneakers dengan warna lembut.

3. Floral Dress untuk mereka yang ingin gaya vintage

Gambar hebat lainnya untuk Instagram adalah gaya vintage. Anda bisa menggunakan motif bunga dengan warna yang sedikit lebih gelap. Untuk hijab, Anda bisa memilih model pashmina yang senada dengan warna gaunnya. Jangan lupa juga untuk menambahkan tas dan sepatu kekinian agar semakin bergaya. Jadi, untuk membuat foto Anda lebih baik, cari lokasi dengan tema kuno. Seperti rumah tua atau bisa juga memilih museum.

4. Kemeja Motif yang tidak akan pernah ketinggalan Zaman

Jika Anda menginginkan sesuatu yang sederhana namun tetap menarik, kemeja bermotif harus dicoba. Gaun yang sering disebut dengan kemeja Monalisa ini hadir dalam berbagai motif dan warna. Biasanya hijab dipadukan dan dipadankan dengan rok plisket atau celana baggy agar terlihat lebih cantik.

Kemudian hijab bisa menggunakan hijab segi empat atau pashmina yang diikat di bagian belakang agar baju terlihat bening. Jika ingin lebih detail bisa menambahkan backpack, bag, atau sling bag. Jadi, untuk sepatu, pakaian ini dipadukan dengan baik dengan sneakers.

5. Kemeja Oversize yang juga trendi untuk konten Instagram

Hijab OOTD untuk Instagram juga keren jika menggunakan kemeja berukuran besar. Anda juga bisa mengenakan kemeja pria karena ukurannya yang besar dan motifnya yang tidak kalah berbeda. Baju ini juga akan terlihat lebih bagus, jika Anda memakai piyama hitam dan boyfriend jeans atau celana baggy untuk bawahan Anda.

Selain itu, untuk sepatu, sneakers paling cocok untuk pakaian ini. Warna sepatu disarankan untuk warna-warna cerah, agar foto bisa terlihat lebih cerah.

6.Gunakan T-shirt lengan pendek dengan ujung lengan

Siapa bilang hijab tidak bisa dengan baju berlengan pendek? Anda masih bisa memakainya, tetapi Anda harus berurusan dengan penggunaan borgol. Untuk warna mansetnya, kamu bisa sesuaikan dengan warna kaos yang ingin digunakan.

Nah, agar tampil lebih keren, pakailah piyama tertutup punggung untuk hijab. Kemudian untuk bawahan bisa menggunakan celana baggy atau boyfriend jeans. Tambahkan juga tote bag atau selempang untuk mempercantik penampilan saat memotret.

7. Jeans yang tidak ada matinya

Kerudung OOTD lain yang bisa dicoba adalah penggunaan jeans. Yeah Al kedengarannya sangat jelek bagi saya, Sepertinya BT juga tidak untuk saya. T-shirt, T-shirt, dan lainnya. Padahal, sepatu apapun juga cocok jika dipadankan dengan jeans yang senada dengan warna biru ini. Jadi selamat memakai celana yang satu ini ya.

8. Rok Plisket yang sempat menjadi trend

Jika ingin tampil lebih feminim, menggunakan rok plisket bisa jadi pilihan. Anda bisa memadukannya dengan atasan kemeja. Anda bisa menggunakan baju atau motif polos, tergantung selera. Sedangkan untuk hijab, kamu bisa memakai hijab segi empat atau pashmina yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kemeja dan rok. Kemudian untuk sepatu, Anda bisa memilih flat shoes atau sneakers dengan warna lembut.

Itulah beberapa veil OOTD yang bisa digunakan untuk konten foto Instagram. Dimana semuanya termasuk gaya sport, feminim, trendy dan sebagainya. Semua bisa dipilih sesuai selera. Namun, salah satu kunci untuk mendapatkan hasil yang baik bukan hanya pakaian, lokasi, atau kamera. Tetapi itu juga termasuk tingkat kepercayaan diri Anda. Dijamin jika sudah yakin, hasil potretan akan terlihat semakin wow. Jadi, baju mana yang ingin kamu tiru nanti?

By gerard