6 situs unduhan langsung (DDL) terbaik

Situs Download Film – Apakah Anda ingin mengunduh film, acara TV, atau manga gratis? Tidak ada yang lebih mudah! Pada artikel ini, saya telah memilih situs unduhan langsung (DDL) terbaik untuk Anda. Semuanya memungkinkan Anda untuk mengunduh film, serial TV, game, musik, anime, dokumenter, eBook, dll secara gratis.

Namun, saya ingin memberi tahu Anda bahwa situs-situs ini sepenuhnya ilegal. Oleh karena itu, jika Anda memutuskan untuk mengunggah karya berhak cipta ke salah satu situs ini, Anda mungkin menghadapi risiko sanksi pidana. Jadi, jangan ambil risiko apa pun dan unduh hanya karya bebas hak cipta.

Catatan: ISP (Penyedia Layanan Internet) dan Hadopi Anda dapat memantau apa yang Anda lakukan di Internet dan karenanya mengetahui apa yang Anda unduh.

Untuk melindungi privasi Anda di internet, saya sarankan menggunakan VPN seperti ExpressVPN atau NordVPN. Ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP Anda dan karenanya melindungi anonimitas Anda di Internet.

Apa situs unduhan langsung terbaik di tahun 2021?

Situs unduhan langsung berlimpah namun Anda harus ekstra hati-hati. Beberapa situs yang tidak bermoral ada untuk tujuan spamming Anda dengan iklan atau lebih buruk lagi melayani Anda konten berbahaya. Semua situs download yang saya tawarkan di bawah ini dikenal dan diakui terpercaya.

 

Catatan: jika salah satu situs di bawah ini tidak berfungsi untuk Anda, bukan berarti tautannya mati. Dalam kebanyakan kasus, ini adalah pemblokiran DNS yang dilakukan oleh ISP Anda. Untuk mengatasi pemblokiran situs web, saya sarankan Anda cukup mengubah DNS Anda, lalu coba lagi.

Terakhir diperbarui pada: 12/01/2021

Zone-Telechargement: sebelumnya ZT-ZA, situs ini tidak diragukan lagi adalah situs unduhan langsung terbaik. Katalog film, serial, game, dokumenter, dan musiknya sangat luas. Tambang emas asli untuk penggemar unduhan langsung.

Zone-Telechargement (ZT-ZA) alamat baru 2021

Unduhan Ekstrim: sama seperti saingannya Zone-Telechargement, situs ini jelas menawarkan pengunduhan film dan serial, tetapi juga program, konser, perangkat lunak, ebook, dan sebagainya.

 

Extreme-down: situs unduhan langsung gratis tanpa registrasi

 

WawaCity: di situs ini, Anda tidak hanya dapat mengunduh film, serial, atau film animasi dalam format VF atau VOSTFR, tetapi juga menonton berbagai konten secara streaming, tambahan yang tidak sedikit.

 

Wawacity: situs unduh dan streaming gratis

 

Tirexo: tidak diragukan lagi salah satu referensi terbesar dalam hal unduhan ilegal di Prancis. Situs web ini menawarkan tautan unduhan langsung (film, serial, dokumenter, anime, perangkat lunak, musik, permainan, dan eBook) tetapi juga tautan streaming gratis untuk melihat konten secara langsung di pemutar video.

Unduh Gratis: kurang dikenal daripada yang lain, situs ini menawarkan unduhan langsung serial, film (dalam VF atau VOSTFR), anime, ebook, dan game. Di sini sekali lagi, pilihannya sangat luas, dan situsnya diperbarui secara berkala.

 

Unduh Gratis: Unduh film dan serial gratis

 

eMule-Island: Ini bisa dibilang salah satu situs download tertua. Situs ini mereferensikan film, serial tv, anime, manga, acara, ebook, dan banyak lagi. Ini memiliki kelebihan menawarkan tautan unduhan langsung, tetapi juga tautan streaming atau bahkan ke eMule, perangkat lunak P2P yang terkenal.

 

eMule-Pulau

Cara mengunduh film, serial TV, dll. ?

Pengoperasian situs unduhan langsung sangat sederhana. Ikuti pemimpinnya !

 

  1. Anda mencari film atau serial yang menarik minat Anda melalui mesin pencari terintegrasi atau Anda dipandu oleh saran di halaman beranda.

 

  1. Setelah Anda menemukan serial atau film, pilih kualitas yang Anda inginkan: DVDRIP, HDLight 720p atau 1080p, Blu-Ray 720p atau 1080p, dan seterusnya.

 

  1. Biasanya, film dipotong menjadi beberapa bagian dan dihosting di situs seperti Uptobox, Uploaded, Turbobit, 1fichier, dll. Karena itu, Anda harus mengunduh semua bagian film dan kemudian membuka zip arsip yang berisi film tersebut. Dan jika Anda berlangganan dengan salah satu file host, itu lebih mudah. Satu tautan sudah cukup untuk mengunduh seluruh film.

 

  1. Setelah semua part sudah terdownload, tinggal dekompresi arsip menggunakan software atau software kompresi data.