Sebelum membahas, kami juga menyediakan rental mobil bandar lampung dengan pengalaman bertahun-tahun, tentu memiliki tingkat keamanan & kenyamanan yang berkualitas.

1. Pantai Tanjung Setia

Destinasi wisata ini menjadi salah satu spot terpopuler bagi para peselancar. Hal ini dikarenakan Pantai Tanjung Setia memiliki ombak yang cukup menantang, tidak mudah pecah, dan terus bergulung. Banyak peselancar yang menantang diri mereka sendiri untuk bermain di ombak Pantai Tanjung Setia.

Bagi wisatawan yang berlibur ke sini, bermainlah di tempat yang jauh dari ombak karena cukup berbahaya bermain terlalu jauh di tengah pantai. Ini demi keamanan para pengunjung. Meski begitu, pemandangan alam yang disuguhkan sangat menarik untuk disaksikan.

Lokasi: Jl. Lintas Barat Sumatra, Jalan Jambu, Kec. Pesisir Selatan, Kab. Pantai Selatan.

2. Gunung Krakatau

Bagi wisatawan yang gemar hiking, destinasi wisata Krakatau menjadi salah satu pilihan untuk dicoba. Mendaki di Krakatau sangat populer di kalangan pecinta alam karena merupakan tantangan besar. Lokasinya ada di Jalan Sunda. Namun pemandangan alamnya sangat indah dan asri.

Perjalanan ke Krakatau bisa ditempuh dengan perahu motor. Karenanya, tidak semua kendaraan bisa digunakan untuk melakukan perjalanan ke Krakatau. Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan saat hiking, seperti memancing, berkemah, dan pemandangan alam.

Lokasi: Pulau Anak Krakatau, Pulau, Kab. Süd Lampung.

3. Pantai Mutun

Destinasi wisata ini berjarak 10 km dari pusat kota Lampung. Pantai Mutun merupakan tempat wisata yang menawarkan panorama alam yang indah. Pantai ini sangat populer di kalangan wisatawan dan penduduk lokal.

Fasilitas di Pantai Mutun cukup lengkap, seperti perahu, water boom, banana boat, saung, perahu kano, dan fasilitas lainnya. Pantai Mutun cocok untuk wisata keluarga.

Lokasi: Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Kab. Offer.

4. Batu Layar

Tempat wisata ini memiliki bentuk bebatuan besar di Pantai Pengadungan. Destinasi wisata ini terletak di desa Pengadungan di Lampung. Batu Layar memiliki bentuk yang unik yaitu menonjol dan menyerupai layar.

Destinasi wisata Batu Layar sangat cocok sebagai tempat wisata para fotografer karena suasananya yang asri, asri dan tentram. Wisatawan bisa memiliki spot foto yang bagus di Batu Layar.

Lokasi: Pekon Susuk, Kelumbayan, Kab.Tanggamus.

5. Pasir Timbul

Destinasi wisata ini sangat populer dan sangat unik. Banyak wisatawan yang penasaran dan datang ke destinasi ini. Pasir Timbul memiliki view yang sangat bagus.

Pasir Timbul merupakan perpaduan antara pasir putih dan laut biru yang menjadi daya tarik wisata yang indah. Lokasinya juga bersih sehingga orang akan betah berlama-lama di sana. Banyak sekali aktivitas yang dilakukan oleh wisatawan seperti berenang dan berjemur.

Lokasi: Laut Jawa, Padang Cermin, Bandar Lampung.

Itulah beberapa rekomendasi destinasi wisata di Lampung. Memang hal kecil, namun sangat penting untuk mengetahui tempat wisata yang ada di kota tujuan sebelum anda berangkat agar tidak bingung saat memilih tempat tujuan wisata.

By gerard