Turki satu diantara tempat terunggul untuk memandang bunga tulip. Tiap tahunnya, festival taman bunga tulip Turki terus disenangi oleh pelancong dunia.

Waktu terunggul memandang bunga tulip di Turki merupakan saat bulan April sampai Mei 2021, adalah waktu musim semi datang. Masalah ini bikin musim semi jadi salah satunya waktu terunggul berlibur ke Turki lantaran semua penjuru kota dapat disanggupi bentangan bunga yang menakjubkan.

Untuk kamu yang berhasrat memandang festival bunga tulip, simak yok lima saran tempat serta spot terunggul memandang bunga tulip di Turki di bawah ini.

1. Emirgan Park, Surga Bunga Tulip di Istanbul

Waktu bulan April, bunga tulip tumbuh dengan eloknya di Turki, terlebih di Istanbul. Spot terunggul memandang taman bunga tulip Turki tentunya Emirgan Park. Taman bunga yang berikut kerap menjadi pujaan serta ternama di kelompok pelancong dunia.

Cuman data, bunga tulip yang sama juga dengan Belanda sebetulnya berawal dari Turki lho. Bunga ini dahulunya diperbudidayakan pada era Kekaisaran Ottoman, anyar lantas masuk ke Belanda.

Di Emirgan Park, kamu bisa memandang beberapa type bunga tulip bermacam warna yang paling cantik. Tempatnya ada di dalam tempat Emirgan Daerah Sariyer, Istanbul atau di pesisir Eropa Bosphorus. Tempatnya yang berbaur dengan pantai membuat kian cantik.

Taman khalayak paling besar di Istanbul ini punyai luas menggapai 470 ribu m2 serta diurus oleh pemerintahan kota. Gak cuman tulip, taman ini pula ditanam beberapa type pohon pinus, taman bermain, track jogging, paviliun, serta danau hias.

Sebelumnya putuskan berlibur ke Istanbul, saksikan dahulu contoh itinerary Turki di sini.

2. Gulhane Park, Tamasya Ternama Turki Waktu Musim Semi

Taman terunggul untuk memandang festival bunga tulip di Turki ini dahulunya sebagai taman dari Istana Ottoman lebih dari 400 tahun. Baru di tahun 1912 dibuka untuk umum oleh Walikota Cemil Paşa.

Masalah ini bikin Taman Gulhane jadi taman kota historis di Turki. Tempatnya bersisihan dengan Istana Topkapi, juga sisi selatan taman ini sebagai satu diantaranya pintu gerbang istana. Taman tulip Turki ini pula dekat sama Mushola Sultan Ahmet, lebih kurang 500 m saja.

Taman Gulhane punyai banyak type tulip bermacam warna yang paling mengikat. Kompleks taman ini pula punyai beberapa layanan lain, seperti tempat bermain anak, Museum Peristiwa Sains serta Technologi Islam Istanbul, serta restaurant.

3. Sultanahmet Square atau Hipodrom Konstantinopel

Kecuali nikmati kemegahan Blue Mosque atau Mushola Biru di Istanbul, kamu dapat nikmati eloknya taman bunga tulip Turki di Sultanahmet Square atau Hipodrom Konstantinopel.

Alun-alun dari sisi Mushola Biru ini terus ramai disinggahi pelancong lantaran bersisihan dengan beberapa lokasi tamasya ternama di Turki, seperti Hagia Sophia serta Topkapi Palace.

Dalam rencana Spring Tulip Festival Turki, Sultanahmet Square sempat pecahkan rekor dunia lantaran sukses bikin rancangan karpet tulip paling besar di dunia. Masalah ini bikin Sultanahmet Square jadi tempat pujaan untuk memandang tulip.

baca : Liburan Murahi Pulau Tidung: Tempat Santai Sebentar Dari Ibu-kota

4. Yildiz Park, Taman Tulip Pujaan Keluarga

Yildiz Park sangatlah ternama di kelompok keluarga lantaran memberikan keadaan taman yang nyaman dengan bermacam bunga. Spot tulip ini juga punyai paviliun tua yang bagus dan taman yang membujur sampai Selat Bosphorus.

Waktu festival tulip di Turki, kamu dapat memandang bentangan bunga yang menarik hati di sini. Sangatlah pas dech kalaupun Istanbul disebut yaitu kota tamasya terunggul di dunia.

5. Çamlıca Hill, Memandang Tulip di Segi Asia Turki

Satu kembali spot terunggul memandang taman bunga tulip di Turki, ialah Çamlıca Hill. Kalau awal kalinya kamu ada di dalam segi Eropa Turki, bukit ini ada di dalam sisi Asia.

Tempatnya rada terisolasi serta jarang-jarang disinggahi pelancong, tapi panorama yang dijajakannya sangatlah cantik. Butuh sedikit usaha untuk mendaki ke atas, namun sesampai di atas kamu dapat disongsong beberapa ribu tulip elok. baca juga wisata pulau bidadari jakarta

Itu lima saran tempat terunggul memandang taman bunga tulip di Turki yang dapat kamu datangi. Ketarik berlibur ke Turki waktu musim semi? Yok, kontak AntaVaya untuk membeli paket tur Turki!