Konser Musik Dengan Penonton Terbanyak Sepanjang Masa

Siapa yang tidak menyukai konser? Konser merupakan salah satu sarana refreshing diri yang disukai masyarakat. Konser merupakan penyajian music secara langsung oleh pemilik lagu itu sendiri. Aliran music dari konser sendiri disukai masyarakat. Pemilik lagu biasanya akan melantunkan beragam lagu popular mereka dalam konser yang dilakukan tersebut. Dimana masyarakat akan menikmatinya bersama dengan ratusan orang lainnya.

Berikut ini merupakan 5 konser music dengan penonton terbanyak sepanjang masa :

  1. New Year’s Eve Concert 1994

Pada konser music ini, setidaknya 3,5 juta penonton menghiasi pantai Copacabana di Rio De Janeiro. Dimana konser ini sendiri menampilkan Rod Stewart sebagai bintang dalam peran tersebut. Rod Stewart sendiri merupakan penyanyi pop dan rock yang populer kala itu. Konser menyambut tahun baru ini diterima dengan antusias oleh masyarakat kala itu hingga didatangi oleh beragam masyarakat dunia.

  1. Bastille Day 1990

Konser music ini merupakan salah satu konser music yang disukai masyarakat. Konser ini diselenggarakan di Paris pada 1990 dengan menampilkan penyanyi Jean Michel Jarre. Dimana konser ini disaksikan oleh 2,5 juta penonton saat itu. Konser music ini menampilkan penyanyi dengan genre music elektronik dan update pada saat itu.

  1. Love Parade 2008

Konser dengan penonton terbanyak selanjutnya menampilkan DJ kenamaan dunia. Dalam festival yang diselenggarakan di Dortmund, Jerman ini disaksikan oleh 1,6 juta penonton saat itu. Festival ini tentunya memberikan sensasi menyenangkan penontonnya dan bahkan didatangi oleh beragam masyarakat dunia.

  1. Monster Rock 1991

Salah satu konser music rock yang populer adalah Monster Rock yang diselenggarakan di Moskow, Rusia. Konser ini menampilkan Metallica, AC/DC dan The Black Crowes dalam daftar atas penampilannya. Konser ini menjadi konser music rock terbesar yang pernah ada dengan 1,6 juta penonton.

  1. Copacabana Show  2006

Penyelenggaraan konser music ini dilaksanakan di Pantai Copacabana. Dimana di pantai ini sendiri sebanyak 1,5 juta penonton memenuhi pantai. Konser ini menyajikan penampilan The Rolling Stones yang merupakan salah satu band favorit sepanjang masa.

By hary