5 Bahaya Instal mod apk di ponsel Android Mungkin di antara semua yang sekarang menggunakan ponsel untuk smartphone Android yang tidak tahu mod apk yang suka diinstal oleh beberapa orang, ternyata saat menggunakan aplikasi yang dimodifikasi Dimodifikasi dimodifikasi, sebenarnya itu akan memiliki aplikasi dengan fitur tambahan dan, biasanya, memiliki arti prima dan berbeda dari aplikasi asli yang harus dibayar atau, kadang-kadang, memiliki fasilitas yang sangat terbatas dan penuh dengan iklan. Jika melihat instalasi mod apk sangat menjanjikan, karena akan diberikan kebebasan dalam penggunaan aplikasi, misalnya, tanpa iklan, aplikasi menjadi premium atau pro, dan kemudian semua karakteristik aplikasi Kamu bisa memakai. Tapi, tahukah Anda, jika Anda menggunakan mod apk, ada beberapa bahaya pada ponsel Android yang jarang diketahui?

mod apk adalah aplikasi yang telah dimodifikasi dan kemudian diubah, tetapi masih memiliki layar yang tetap sama dengan aplikasi asli dan ternyata, ketika seseorang menggunakan mod apk dan menginstal mod apk pada ponsel Android, Anda akan mendapatkan 5 bahaya untuk menginstal mod apk di HP Android. Jadi ini menjadi sangat berbahaya bagi pengguna mod apk, terutama untuk Anda semua yang suka membeli {online | Online} atau memiliki permintaan akun {bank | Lembaga Keuangan}, karena banyak dari aplikasi yang dimodifikasi bahkan disembunyikan oleh fitur-fitur yang dapat menguntit kegiatan mereka dan privasi mereka dapat disaring dan diketahui oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Tidak dapat ditolak jika hari ini, banyak pengguna smartphone yang suka menginstal mod apk karena aplikasi memberikan nilai lebih, seperti iklan gratis, frills pro atau premium, dan Anda juga dapat memperoleh fitur yang tidak dapat diperoleh saat menginstal aplikasi Tes atau PRI melalui Google Play Store. Tetapi Anda harus tahu, ketika Anda menginstal mod apk, Anda akan menghadapi 5 bahaya yang mungkin terjadi pada siapa pun karena kami tidak tahu pengembang yang membuat modifikasi ke aplikasi apk. Untuk Anda semua yang tidak tahu bahaya ketika menginstal mod apk pada ponsel Android, ikuti penjelasan di bawah ini.

Akun terlarang.

Bahaya pertama ketika seseorang memasang modifikasi modifikasi atau modifikasi aplikasi, akun Google Anda dapat dilarang oleh Google karena Google sendiri sudah memiliki fungsi untuk mendeteksi pengguna ketika mereka menggunakan dan menginstal beberapa aplikasi yang memang ilegal Melalui data yang sudah dimasukkan dengan Akun Google yang Anda miliki dan ketika dilarang atau dilarang oleh Google karena pemasangan aplikasi yang dianggap berbahaya oleh Google, maka Anda akan kesulitan mengakses beberapa aplikasi yang berasal dari Google kami Ini adalah Google Map, Google Chrome, ke Google Drive.

Dipengaruhi oleh virus

Kadang-kadang, mod apk dibuat oleh pengembang yang dapat membuat modifikasi dengan hati-hati, tidak semuanya baik karena masih ada pengembang yang tidak tahu ketika menempatkan beberapa skrip sudah memiliki virus dan harus tahu, ketika pengembang yang membuat modifikasi Aplikasi ini didapat. Virus akan berbahaya di smartphone karena Anda hanya dapat menyerang ponsel Anda sehingga kadang-kadang ponsel menjadi lebih lambat, ponsel panas, pergerakan layar sentuh berubah lambat dan seterusnya.

Banyak iklan

Bagi Anda yang menggunakan permintaan modifikasi, Anda harus mempersiapkan diri Anda untuk menghadapi dan diganggu oleh beberapa iklan yang tiba-tiba muncul sebagai salah satu pengumuman mereka

By gerard