Menikmati suasana rumah yang minimalis setiap harinya dengan keadaaan yang sama saja tentu dirasa sangat membosankan, apalagi dengan keadaan teras rumah yang nampak terus berantakan membuat kita merasa ingin pindah rumah saja. tapii… akan lain jika anda bisa menyediakan desain teras rumah yang lebih menarik perhatian dengan penataan yang sesuai meskipun itu teras anda minimalis.

Meskipun nampak mudah-mudah saja, nyatanya.. dalam hal menata sebuah teras rumah memang tidak bisa di sepelekan loh.. . dan untuk itulah kami berikan beberapa cara untuk menata teras rumah minimalis anda :

  1. Tambahkan beberapa tanaman hias

Dalam menambahkan tanaman hias adalah salah satu cara terbaik untuk membuat teras rumah anda nampak menarik, anda tentu harus memikirkan terlebih dahulu pada sudut mana tanaman hias anda akan tempatkan.

 

Pemilihan jenis tanaman hias, tekstur, dan warna terhitung mesti diperhatikan. jangan sembarangan menggunakan tanaman hias yang malahan akan membuat teras rumah anda sempit, anda bisa menggunakan beberapa tanaman hias kecil atau tanaman hias gantung.

  1. Tambahkan Sedikit dekorasi

Teras rumah yang sempit, alangkah baiknya di desain dengan beberapa dekorasi yang tidak terlalu mencolok. Misalnya, satu guci besar dapat jadi pilihan bagus daripada menempatkan beberapa vas kecil. Ini dapat membuat teras jadi lebih rapi dan enak dipandang.

Pada bagian penerangan terutamanya untuk lampu teras, anda bisa menggunakan lampu gantung, dengan menggunakan bohlam lampu kuning akan terasa lebih sesuai di bandingkan dengan lampu putih terang.

  1. Pilih Furniture Yang Sesuai

Memiliki teras rumah yang sempit, anda harusnya menyesuaikan dengan barang-barang furniture untuk teras rumah anda, tentu hal ini sangat penting karena pemilihan furniture yang tepat akan memberikan kesan teras rumah nampak lebih nyaman, anda bisa menempatkan bangku trembesi atau bangku lainnya bisa dengan model sudut untuk bisa mempoercantik dan bisa membuat anda lebih nyaman.

Anda bisa memilih furniutre yang minimalis karena memang desain yang minimalis di sesuaikan untuk tempat-tempat yang sempit atau kecil, seperti dengan menggunakan Meja dengan warna Hitam dengan desain bundar untuk memberikan kesan teras yang lebih berwarna, atau furniture meja yang mulitfungsi dengan beberapa laci, serta untuk kursi teras bisa mengikuti desain mejanya dan yang pasti haruslah minimalis. selain itu, jika anda memiliki Meja Kayu klasik, anda bisa menempatkannya pada teras rumah anda sebagai penambah cntiknya teras rumah.

Untuk warna furniutre yang anda pilih juga di perhatikan, untuk teras biasanya menggunakan warna-warna yang lebih alami salah satunya dengan menggunakan furniture kayu dengan cat yang natural dirasa lebih cocok dibandingkan dengan warna yang mencolok.

 

By gerard